Headlines News :
Home » » Peawaran Khusus bagi Mahasiswa PhD penerima beasiswa DIKTI (Special Offer for Indonesian Government DIKTI PhD Scholarships).

Peawaran Khusus bagi Mahasiswa PhD penerima beasiswa DIKTI (Special Offer for Indonesian Government DIKTI PhD Scholarships).

Written By Unknown on Oct 3, 2011 | Monday, October 03, 2011

Peawaran Khusus bagi Mahasiswa PhD penerima beasiswa DIKTI (Special Offer for Indonesian Government DIKTI PhD Scholarships).

Charles Darwin University menawarkan dukungan untuk biaya kuliah dan kursus nahasa Inggris bagi penerima beasiswa Dikti tingkat PhD, sebagai berikut:
Kursus bahasa Inggris Intensif selama 10 minggu gratis di kampus CDU-untuk menerima fasilitas ini, calon mahasiswa harus memiliki nilai keseluruhan IELTS minimal 6.
Pembebasan biaya kuliah tahun keempat, yang tergantung pada dua hal, yaitu: 1) kemajuan akademis di tiga tahun pertama dibawah skema beasiswa DIKTI, dan 2) penerima beasiswa DIKTI memiliki dana yang mencukupi untuk biaya hidup yang berasal dari sumber lain (seperti: universitas asal, pemerintah negara asal ataupun lembaga sponsor yang lainnya).



PENDAFTARAN

CDU tidak memungut biaya pendaftaran bagi calon mahasiswa PhD penerima beasiswa DIKTI. Anda harus menyiapkan dokumen-dokumen berikut:
Siapkan proposal penelitian tertulis, sebisa mungkin konsultasikan terlebih dahulu dengan calon pembimbing riset dari CDU yang bisa dilihat di www.cdu.edu.au/research/profiles/
Menyertakan daftar referensi berikut surat rekomendasi dari masing-masing referensi. Contoh rekomendasi dapat dilihat di www.cdu.edu.au/international/attachments
Menyertakan salinan transkrip akademis yang telah dilegalisir, juga semua piagam penghargaan yang pernah diterima.
Memiliki nilai keseluruhan IELTS 6 (6 di setiap band). Catatan: diperlukan nilai IELTS 6.5 untuk langsung masuk ke program PhD.
Melengkapi formulir pendaftaran bagi Mahasiswa Penelitian Internasional. Formulir dapat

diambil di:

international@cdu.edu.au

+61889467215

www.cdu.edu.au/international

International Office

Charles Darwin University, Darwin NT 0909
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template