Headlines News :
Home » » Serang Titik Sensitifnya…

Serang Titik Sensitifnya…

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Setiap perempuan tentu sangat menikmati jika pasangan lelakinya menyentuh area sensitive miliknya. Terlebih, jika lelaki berhasil menemukan area g-spot milik perempuan. Nikmat yang dirasakan tentunya tak akan dapat terkatakan oleh lisan. Jika demikian, tentunya demikian juga dirasakan oleh lelaki anda, jika anda menyentuh area sensitive miliknya. Maka, temukanlah titik-titik sensitive lelaki anda itu dan lakukan hal yang sama.

Sebaiknya, dalam melakukan hubungan seksual, anda harus mengenal lebih jauh bagian-bagian sensitif pasangan anda untuk mewujudkan kenikmatan seksual bersama. Pelajarilah titik sensitifnya. Karena jika setiap pasangan saling mengetahui dengan tepat letak zona erotis, maka kepuasan bercinta bisa didapatkan secara maksimal.
Banyak perempuan yang hanya mengetahui titik sensitive lelaki terdapat pada Mr P. Tapi, titik sensitif lelaki itu tidak hanya terletak pada Mr P saja. Lelaki memiliki titik sensitive yang tak kalah banyak dengan kaum perempuan. Meskipun beberapa lelaki ada yang mengaku berbeda letak area sensitifnya, namun pada umumnya lelaki memiliki letak area sensitive yang sama.
Di bagian atas, lelaki juga memiliki area sensitive yang sama halnya dengan perempuan. Semisal telinga, leher dan bibir. Turun sedikit ke bawah, disitu terdapat puting yang juga memiliki tingkat sensitive tinggi terhadap rangsangan yang diberikan. Sedangkan di bagian bawah, terdapat Mr P, buah zakar, perenium yakni area antara buah zakar dan anus juga tak kalah sensitifnya terhadap rangsangan.
Rangsang bagian perenium itu dengan elusan, pijatan lembut dan jilatan. Dijamin, ia akan menikmati aktifitas ini. Disamping itu, Bokong lelaki juga miliki sensitive yang kalah hebat. Pada umumnya, bokong sangat peka terhadap rangsangan seksual, maka demikian juga halnya dengan lelaki. Agaknya, titik-titik sensitive lelaki diatas akan cukup membuat anda mahir bercinta dengannya. So, rangsang dengan baik area-area diatas untuk membuat pasangan anda puas.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template