Headlines News :
Home » » Seks Lindungi Kelenjar Prostat

Seks Lindungi Kelenjar Prostat

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Mungkin anda pernah menonton suatu adegan di film genre remaja berjudul ‘30 Hari Mencari Cinta’. Disitu, Agastya Kandou berperan sebagai pacarnya artis Dina Olivia. Agastya saat itu sedang duduk gelisah di ranjang, sambil menunggu si cewek alias Dina keluar dari toilet. Si cowok seakan berlakon tidak sabar menunggu pacarnya keluar dari toilet untuk men
emuinya dan bercinta.
Sang cowok saat itu berteriak dan menyatakan, bahwa dirinya tak ingin terkena kanker gara-gara menunggunya lama. Penyakit kanker disini tentu maksudnya adalah kanker prostat. Adegan ini memberitahukan pada kita bahwa lelaki membutuhkan ejakulasi secara teratur untuk melindungi kelenjar prostatnya. Para ahli kesehatan juga menyatakan bahwa hubungan seks mampu melindungi kelenjar prostat lelaki.
Masalah kelainan prostat ini adalah masalah yang serius dialami oleh kalangan lelaki. Tentunya, anda tidak ingin pasangan anda terkena penyakit ini bukan? Jika demikian, janganlah menolaknya saat ia membutuhkan anda di ranjang. Sebab, cairan yang diproduksi dalam kelenjar akan semakin bertumpuk jika tidak dikeluarkan, dan tentu solusinya adalah hubungan seksual.
Penelitian menunjukkan bahwa masalah prostat ini terjadi dan akan semakin bertambah buruk karena adanya cairan yang diproduksi dalam kelenjar secara berlebih. Itu sebabnya, ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut. Untuk itulah, dibutuhkan peran anda untuk mendukung pasangan selalu sehat dengan hubungan seks.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template