Headlines News :
Home » » Ayo Rebut Beasiswa Kuliah Ke Belanda

Ayo Rebut Beasiswa Kuliah Ke Belanda

Written By Unknown on Oct 3, 2011 | Monday, October 03, 2011

Radio Nederland Seksi Indonesia, melalui Blog Pengalamanku menginformasikan program NESO Indonesia kepada mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke Holland. Jika Anda tertarik, baca informasi berikut ini.

Studi di Belanda

Holland atau sebutan resminya Netherlands adalah negara yang berorientasi internasional dan inovatif yang terletak di tengah benua Eropa.

Beberapa alasan studi di Belanda, diantaranya:
Masyarakat yang multikultur dan terbuka
Lingkungan studi yang internasional
Pendidikan dan riset yang berkualitas dan beraneka ragam
Terletak di tengah benua Eropa
Value for money



Beasiswa

Pemerintah Belanda sangat berkeinginan untuk menjadikan pendidikan tinggi mudah diakses oleh mahasiswa dan profesional dari berbagai negara.

Di Belanda, pendidikan tinggi mendapatkan subsidi, ini berarti biaya kuliah dapat ditekan cukup rendah, terutama jika dibandingkan dengan Inggris dan Amerika Serikat.

Program Pertukaran

Cara termudah dan termurah untuk dapat melanjutkan studi di Belanda adalah melalui program pertukaran. Banyak institusi pendidikan tinggi Belanda yang memiliki kerjasama program pertukaran dengan mitra institusi-nya di negara lain di seluruh dunia. Program pertukaran dan perjanjian seringkali ditujukan untuk satu bidang atau disiplin ilmu tertentu. Tanyakan pada universitas mengenai berbagai kemungkinan yang tersedia.

Grantfinder

Website www.grantfinder.nl memberikan informasi lengkap mengenai program beasiswa yang tersedia untuk calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di Belanda.

Kantor pusat Nuffic Neso Indonesia, Nuffic mengelola beberapa program beasiswa. Informasi lebih lanjut silahkan lihat di www.grantfinder.nl.



ITP TOEFL

Tujuan tes TOEFL ITP adalah untuk mengevaluasi kemahiran berbahasa Inggris seseorang yang bahasa ibunya bukanlah bahasa Inggris. Setiap tes menggunakan format pilihan ganda untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris Amerika Utara. Tes TOEFL ITP diberikan dalam satu sesi tunggal selama kira-kira dua setengah jam, termasuk waktu untuk menyelesaikan prosedur registrasi.

Ingin mengetahui lebih banyak mengenai studi di Belanda, Beasiswa sekolah di Belanda, tes TOEFL ITP kunjungi website http://www.nesoindonesia.or.id atau informasi berikut?
Studi di Belanda
Sistem Pendidikan Belanda
Beasiswa
Persiapan Tinggal
Jaringan Alumni
ITP TOEFL
Asosiasi Pelajar Indonesia di Belanda
Perwakilan Institusi di Indonesia
NFP
Huygens Scholarship Programme
StuNed
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template