Headlines News :
Home » » Stres Hilang, Cinta pun Makin Kuat

Stres Hilang, Cinta pun Makin Kuat

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Jika anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan yang anda cintai, tentunya akan membuat anda bahagia. Banyak orang yang merasakan hubungan seks akan semakin membuat lepasnya beban fikiran saat itu.

Memang, hubungan seks mampu menyebabkan hilangnya beban fikiran. Pendapat ini banyak didukung oleh para seksolog dan ahli kesehatan. Bercinta secara teratur mampu membebaskan anda dari stres berat. Selain itu, Bercinta juga sangat efektif untuk mengurangi tingkat stres yang anda alami.
Bahkan, dengan melakukan hubungan seksual, anda bisa mendapatkan rekreasi murah meriah dan menjadi cara yang cukup luar biasa untuk melepaskan ketegangan, fisik dan juga emosional. Hubungan seksual akan membentuk kedekatan anda dan pasangan.
Disamping itu, hubungan seksual yang sehat dan teratur akan melepaskan endorphins (hormon yang mampu mengurangi rasa sakit dan gangguan emosional). Lalu, bercinta secara teratur bisa meningkatkan kelenjar estrogen, melindungi jantung, dan menjaga bagian dalam vagina agar tetap fleksibel.
Tak cukup sampai disitu, hubungan seksual juga bermanfaat untuk memperkuat rasa cinta anda berdua. Sentuhan kasih sayang yang intim akan mampu meningkatkan keluarnya zat kimia tubuh, oxytocin atau "hormon kedekatan". Oxytocin ini adalah zat yang mengembangkan hasrat seksual yang dikeluarkan di bawah kelanjar otak.
Pelepasan oxytocin secara teratur akan dapat membantu memperbesar frekuensi anda bercinta. Jadi, semakin sering anda bercinta, maka akan membuat si dia semakin cinta kepada anda. Tubuh pasangan lelaki anda pun, juga semakin sehat dan kuat dibuatnya.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template