Headlines News :
Home » » Multi Orgasme Perempuan

Multi Orgasme Perempuan

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Orgasme di setiap hubungan seksual bagi seorang perempuan memang merupakan sebuah kepuasan yang diidamkan. Apalagi jika seorang perempuan dapat mengalami yang namanya multi orgasme. Inilah kepuasan seks yang paling dinanti. Meski begitu, namun tak semua perempuan tentunya dapat mengalami fenomena multi orgasme ini.

Paling tidak, hanya sedikit perempuan yang merasakan multi orgasme dalam hubungan seks yang dilakukannya bersama pasangan. Menurut penelitian, hanya sekitar 30 persen perempuan saja di dunia yang mengalami multiple orgasms.
Ini menggambarkan bahwa kejadian multi orgasme ini sangat jarang terjadi pada hubungan seksual yang dilakukan oleh perempuan. Biarpun begitu, ada juga sebagian kalangan perempuan yang mengalami multi orgasme di setiap hubungan seksual yang dilakukannya.
Data penelitian menyebutkan bahwa perempuan yang mengalami multi orgasme ini secara rutin hanya sekitar 10 persen. Ini menandakan dua hal. Pertama, multi orgasme jarang terjadi pada kalangan perempuan, namun bukan hal yang mustahil terjadi dalam setiap hubungan seksual. Jadi, pada kalangan perempuan, berusahalah mendapatkan multi orgasme saat bercinta dengan pasangan.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template