Headlines News :
Home » » Seks Kurangi Rasa Sakit dan Kolesterol

Seks Kurangi Rasa Sakit dan Kolesterol

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Berbicara masalah manfaat hubungan seks, tentunya banyak manfaat yang bisa diperoleh. Demikian juga manfat yang didapat oleh tubuh. Salah satu manfaat lain dari hubungan seksual yang dilakukan adalah dapat mengurangi rasa sakit dan juga dapat mengurangi ka
dar kolesterol. Benarkah demikian?
Banyak kalangan yang berpendapat bahwa hubungan seksual bisa melepaskan rasa penat dan juga stress. Menurut para ahli kesehatan, hubungan seks tak hanya bermanfaat sampai disitu saja. Namun, hubungan seksual berdasarkan penelitian dapat mengurangi rasa sakit.
Rasa sakit tersebut diantaranya adalah sakit encok, tegang di leher dan sakit kepala. Hormon yang dilepaskan pada saat manusia mencapai kepuasan seksual dan orgasme, mampu memindahkan rasa sakit yang diderita pada saat itu. Banyak pendapat yang mengaku telah merasakannya. Paling tidak, rasa sakit dapat diredam dengan seks.
Selain dapat mengurangi rasa sakit, hubungan seksual yang sehat ternyata juga dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Pendapat para ahli kesehatan banyak yang mendukung teori tersebut. Ternyata, bercinta secara teratur dengan pasangan anda dapat membantu mengurangi atau merendahkan kadar kolesterol buruk dalam tubuh. Tak percaya, silahkan dicoba.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template