Headlines News :
Home » » Irfan Bachdim Angkat Bicara

Irfan Bachdim Angkat Bicara

Written By Unknown on Oct 19, 2011 | Wednesday, October 19, 2011

Penyerang Tim Nasional Irfan Bachdim angkat bicara soal kabar mangkirnya dia dari Timnas U-23. Lewat akun Twitter-nya, @IrfanBachdim10, Irfan menjelaskan alasan dirinya tidak memenuhi panggilan Timnas U-23.

"Setelah pertandingan melawan Qatar, tidak ada informasi bahwa saya harus bergabung dengan Timnas U-23 sehingga setelah itu saya melakukan kegiatan untuk salah satu sponsor saya selama dua hari," tulisnya.

Irfan pun membantah tudingan bahwa dirinya melarikan diri dari panggilan pelatih seperti yang diberitakan media belakangan ini. Bahkan, Irfan mengungkapkan, dirinya ingin sekali bermain bersama Timnas untuk membela Tanah Air.

"Hanya saja, terjadi komunikasi yang kurang baik. Setelah mendengar hal ini, saya langsung menghubungi pelatih," demikian lanjutan tweet-nya.

Irfan juga menjelaskan bahwa kondisinya memang kurang baik setelah laga melawan Qatar yang berakhir 3-2 itu. Bahkan, pada saat itu dia berencana untuk memeriksakan kondisinya dan juga sang istri pada tanggal 21 Oktober nanti.

"Saya dan istri harus menemui dokter karena kami sangat sakit. Saya sangat mengkhawatirkan kesehatan kami berdua, dan akhir-akhir ini saya sudah bekerja keras. Kesehatan adalah suatu hal yang penting," kata pemain keturunan Belanda ini.

"Saya berada di sini tanpa orang tua dan datang untuk membela Tim Nasional. Istri sayalah yang mendukung saya dan dia pun meninggalkan orang tua dan negaranya untuk itu. Sekarang kami sedang tidak sehat dan saya mengkhawatirkan kondisi kami berdua," lanjutnya lagi.

Irfan kemudian mengungkapkan, dirinya ingin kembali bergabung dengan Timnas seusai berobat. Namun, Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan sudah menyatakan Irfan sudah dicoret dari skuadnya.

"Saya mengerti keputusannya dan semoga dia juga dapat mengerti situasi saya. Saya menunggu semoga akan dipanggil kembali dan akan bekerja keras untuk membuat Indonesia bangga. Saya akan berjuang untuk negara yang saya cintai ini," ujar suami Jennifer Bachdim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irfan tidak hadir dalam latihan resmi yang dilakukan Timnas U-23 sebagai persiapan untuk mengikuti SEA Games XXVI, November nanti. Pelatih Rahmad mengatakan, dirinya memutuskan untuk mencoret Irfan karena tak bisa datang dengan alasan melakoni syuting dan juga keperluan untuk keluarga.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template