Headlines News :
Home » » Boa (ë³´ì•„)

Boa (ë³´ì•„)

Written By Unknown on Oct 18, 2011 | Tuesday, October 18, 2011

Boa (ë³´ì•„) Profil
Nama: Kwan (Kwon) Boa ë³´ì•„
Ulang Tahun: November 5, 1986
Tinggi: 160cm
Berat: 42kg
Hobi: Menonton film, mendengarkan musik dan bernyanyi keras kareoke.


Seorang penyanyi yang populer Korea, BoA Kwon (17), telah memulai tur live, CINTA & KEJUJURAN ', di arena super di Saitama, Jepang. Tur arena baru untuk BoA akan di sembilan kota yang berbeda dengan lebih dari 10.000 orang setiap konser. Pada 14 Februari, BoA (ë³´ì•„) telah menerima 'Artis Paling Berpengaruh' dan 'Favorit Artis Korea di MTV Asia Awards di Singapura. Setelah diberikan, Boa Kwon telah menjadi lebih terkenal dengan kepentingan yang lebih dari negara lain di Asia. Ada banyak permintaan untuk konser di negara ibunya, Korea, dan bahkan di Cina. Ada kemungkinan besar bahwa BoA Kwon akan memiliki konser solo di Korea tahun ini di 2004.

Pada hari tur live pertama, Robot ASIMO Honda di mana Kwon Boa bekerja dengan dalam CM datang di panggung. BoA (ë³´ì•„) memiliki tujuh warna rambut yang berbeda dengan tujuh pakaian yang berbeda.

"Sebuah pertunjukan mengagumkan bisa saja semua karena semua orang yang bersorak dan mendukung saya Meskipun di luar dingin, saya akan melakukan beberapa pertunjukan live panas di dalam.." kata Kwon BoA Boa.As (ë³´ì•„) telah melakukan 20 lagu termasuk single terbarunya, 'Jadilah yang Satu'.

Jalan untuk membuat dunia bintang ....

Begitu izin dari orang tua diterima, perusahaan segera memulai periode pelatihan sangat terfokus untuk membuat bintang dunia. Hal pertama yang Kwon BoA perlu belajar bukanlah menari atau bernyanyi, tapi bahasa asing. Dia diberikan tutor pribadi yang mengajarinya bahasa Inggris dan Jepang. Ini adalah sesuatu yang mutlak diperlukan Kwon Boa belajar dalam rangka untuk pergi ke luar negeri dengan musik masa depannya. BoA ë³´ì•„ bahkan dikirim ke Jepang selama liburan nya untuk menerima pelajaran terfokus ekstra. Ini mungkin karena usia muda, tapi kemampuannya untuk belajar bahasa-bahasa baru yang luar biasa. Juga, setelah lulus dari sekolah dasar, dia mulai di sekolah menengah Internasional ditunda selama enam bulan untuk pergi ke Tokyo, Jepang sekali lagi. Kali ini, tidak hanya dia belajar bahasa Jepang, tapi ia juga menerima pelajaran vokal dan tari. Di atas itu, dia hanya diizinkan untuk berbicara bahasa Jepang selama dia tinggal di sana. Dalam rangka untuk mengambil pengucapan lagu yang bagus, ia tinggal dengan dan diajarkan oleh NHK GuMiKo. Hal ini telah memberikan pelatihan intensif Kwon Boa kemampuan untuk berbicara bahasa Jepang hampir sempurna, dan juga memahami dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
Ketika (yang mengelola salah satu penghibur atas Jepang, Yungsung Akanemi) melihat BoA Kwon ë³´ì•„, mereka mengambil ke atas diri mereka sendiri tanggung jawab tari dan pelatihan vokal. Akibatnya, mereka memperkenalkan salah satu instruktur Kwon Boa atas untuk (ë³´ì•„). Sakuma, yang telah diakui sebagai penari terbaik Jepang, BoA memberi Kwon (ë³´ì•„) pelajaran tari, dan atas pinggul Jepang hop penari Kazeu pribadi datang ke Korea untuk debut album BoA koreografi. Sakuma bahkan memuji BoA ë³´ì•„ mengatakan "Bila dibandingkan dengan penari Jepang yang melakukan apa pun kecuali tari, keahliannya benar sampai pada tingkat itu. Dan di antara para penyanyi wanita yang melakukan keduanya menyanyi dan menari, tidak ada orang yang memiliki keterampilan yang BoA Kwan ë³´ì•„ telah Belum ada yang satu ini muda yang bisa berdansa dengan baik.. "
BoA telah merilis album di kedua Korea Selatan dan Jepang, dan perusahaan rekaman nya, SM Entertainment, adalah posisi dirinya sebagai bintang lintas-budaya di Asia. Dia telah merilis delapan album panjang penuh, tiga ".5" album dan sembilan belas single di Korea Selatan dan Jepang. Album-albumnya juga telah dirilis sebagai "versi luar negeri" di seluruh Asia. Enam juta eksemplar album-albumnya telah terjual sampai saat ini. Dia dapat berbicara asli-tingkat Korea, ditambah bahasa Inggris Jepang dan percakapan lancar dan Cina.

BoA memecahkan rekor di kedua Korea dan Jepang dengan hits smash, termasuk ", No 1" "Valenti", dan "Dengarkan My Heart". Dia telah membuat kemajuan dalam musik dan akting dengan grafik-melanggar album dirilis dalam Jepang dan Korea (BoA account selama lebih dari 75% dari ekspor musik dari Korea), serta menjadi model sampul untuk perusahaan besar seperti Shiseido, Honda, KDDI : Au, Calpis, dan baru-baru pembagian Jepang Gap. BoA juga telah menjadi ikon lintas budaya, menjembatani ketegangan historis antara bangsa Korea dan Jepang. BoA dianugerahi "Artis Asia Paling Berpengaruh" dan "Favorite Artist Korea" Hadiah di MTV Asia Awards yang diadakan di Singapura pada Februari, 2004. Lagu nya yang sekarang populer bahkan di Taiwan, RRC dan beberapa negara Asia Tenggara. Dia telah muncul di berbagai sampul majalah dan beberapa iklan, termasuk Kose, MISSHA, Lipton, Ting, Pantech & Curitel, Elite, Lotte, Maybelline, dan Wired XYZ. BoA juga muncul dalam Festival Musik Korea diselenggarakan di Sydney Opera House pada tanggal 21 Juni 2004 dan di Konser Volvo "Hallyu" di Universal City, California (di luar Los Angeles) pada tanggal 11 Juni 2005. Baru-baru ini, ia tampil pada konferensi APEC di Busan 2005, Korea Selatan.
Boa (ë³´ì•„) Kwan Mengambil bawah selubung "ShinBi"
Debut BoA Kwan (Kwon ë³´ì•„), mulai sebagai klub penggemar diciptakan sebagai hasil dari beredar rumor untuk menciptakan sebuah kelompok gadis baru yang akan dirilis oleh SM, yang disebut "ShinBi" atau "Barbie". Sebuah klub penggemar tidak resmi untuk kelompok seharusnya mulai dibuat antara netizens. Karena jumlah anggota dalam "klub penggemar" mulai tumbuh antara Chollian, Hitel, dan situs Unitel, profil yang sangat spesifik dari anggota kelompok mulai keluar juga. Ini adalah seberapa besar itu bisa antara netizens, membuktikan berapa banyak rasa ingin tahu ada. Namun album baru bahwa "ShinBi" klub fan bersemangat menantikan bukanlah bahwa "ShinBi" atau "Barbie". Pada akhirnya, ketika selubung ShinBi itu ditemukan, orang yang kita temukan adalah 13 tahun Boa Kwon (ë³´ì•„).Kisah Kelahiran BoA (Kwon ë³´ì•„)
SM ide tiga tahun lalu adalah untuk mulai membuat seorang bintang besar yang akan mewakili Asia. Rencana mereka adalah untuk membuat seorang bintang yang akan menggunakan industri musik Korea sebagai batu loncatan ke Asia, dan kemudian ke dunia, dalam rangka untuk menyebarkan prestise Korea di luar negeri. Pada saat itu, arus utama dunia hiburan diambil alih oleh 13 ~ 16 tahun bintang-bintang tua idola wanita. Perwakilan Jepang grup idola, SPEED, juga terdiri dari s sekitar 15 tahun. Dengan titik yang diberikan, itu jelas bahwa itu akan sangat menguntungkan bagi negara kita untuk mengeluarkan [muda] yang akan pergi ke luar negeri. Juga, [SM] berpikir bahwa mereka perlu minimal 2 ~ 3 tahun untuk benar-benar menyelesaikan casting dan pelatihan ini bintang masa depan, sehingga mereka berkonsentrasi pada casting pertama. Mereka meminta semua kandidat mereka bertemu di kontes nasional dan menunjukkan bakat, dan bahkan mereka yang datang ke studio untuk audisi, jika mereka memiliki saudara yang lebih muda. Dan jika mereka melakukannya, mereka pergi sejauh untuk memanggil orang-orang saudara dalam untuk audisi. Melalui upaya ini tak pernah berakhir untuk menemukan bintang masa depan mereka, permata yang mereka temukan adalah Kwon BoA (ë³´ì•„). Pada saat itu, kakak Kwon Boa yang lebih tua telah datang ke studio untuk ikut audisi. Jawaban untuk pertanyaan "Apakah Anda memiliki saudara muda" adalah satu-satunya anak kelas 5 bernama Kwon BoA. Pada saat itu, ia berusia 11 tahun. Kwon BoA telah melatih sejak usia muda bahwa untuk hari ini. Fakta bahwa dia bernyanyi di audisi bahwa dia telah melalui kakaknya apa yang membimbingnya untuk menjadi seorang bintang masa depan. Menari dan bernyanyi bahwa mahasiswa SD muda melakukan saat audisi menunjukkan banyak potensi untuk menjadi bintang. BoA bakat dan gairah, dan keterampilan nya, meskipun belum disetel dengan baik, sangat luar biasa meskipun usia masih muda. Namun perusahaan itu khawatir tentang seberapa baik dia bisa lakukan di usia muda, tapi mereka tidak bisa membiarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Begitu SM ditemukan Kwon BoA, mereka cepat-cepat bertemu dengan orang tuanya untuk membujuk mereka menjadi memungkinkan pelatihannya. Kwon BoA juga menunjukkan minat yang kuat orangtuanya dalam membuat mimpinya menjadi penyanyi menjadi kenyataan. Tapi di awal, sangat ditentang orangtuanya. Saudara-saudaranya mengerti mengapa orang tua mereka menentang keputusan ini begitu kuat; Kwon BoA membawa pulang nilai yang sangat tinggi, dan mereka hanya ingin dia terus belajar, tidak menjadi penyanyi. Tetapi perusahaan yang sudah menemukan bakat BoA tidak bisa melepaskannya begitu mudah. Pada akhirnya, SM mampu membujuk orang tuanya dengan kepastian keberhasilannya, dan BoA mendapat kesempatan seumur hidup untuk mewujudkan impiannya itu.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template