Headlines News :
Home » » Bercinta Kuatkan Tulang dan OTOT

Bercinta Kuatkan Tulang dan OTOT

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Tak dapat dipungkiri lagi, hubungan seksual dengan pasangan sangat bermanfaat bagi kebugaran. Ini disebabkan hubungan seksual yang baik itu dapat disetarakan dengan latihan fisik. Kalori yang dibakar setiap hubungan seksual tidaklah sedikit, dengan begitu seks baik buat kesehatan.
Bukan hanya kalori saja yang dibakar, hubungan seksual juga bisa menguatkan tulang dan otot. Bagaimana bisa? Untuk membahas masalah ini, sebaiknya kita harus memahami bahwa hubungan seksual melibatkan fisik dalam aktifitasnya dan ada pembakaran kalori disitu. Artinya, hubungan seks juga termasuk latihan fisik.
Setiap kita melakukan latihan fisik, maka kita akan merangsang peningkatan hormon testosterone dalam tubuh. "Segala latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron," kata Dr Karen Donahey, Direktur Sex and Marital Therapy Program di Universitas Chicago.
Hormon testosteron inilah, menurut pendapat para ahli, dipercaya dapat membantu menjaga tulang dan otot kaum lelaki agar tetap kuat. Jadi, tentulah ada kaitannya antara hubungan seksual dengan tulang dan otot kalangan lelaki. Maka dari itu, jika anda sayang dengan pasangan anda, dan ingin tubuhnya sehat dan kuat. Jawabanya adalah, lakukan hubungan seks denganya sesering mungkin. (yz)
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template