Headlines News :
Home » » Memuaskan Gairah Seks Lelaki

Memuaskan Gairah Seks Lelaki

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Kepuasan seksual merupakan hal yang paling dicari saat hubungan seks berlangsung. Kepuasan seks tak ubahnya seperti puncak gairah yang diidamkan oleh kalangan lelaki maupun perempuan. Namun, kepuasan seksual umumnya selalu dikaitkan dengan lelaki. Dalam arti, lelaki merupakan kunci dari kepuasan seks saat aktivitas itu terjadi.

Kalangan perempuan banyak yang menganggap bahwa lelaki harus memuaskan perempuan dalam hubungan seks. Bahkan, kalangan lelaki sekalipun memiliki anggapan bahwa jika lelaki tak memuaskan gairah perempuan, maka ia dianggap gagal dalam hubungan seks. Kepuasan seks memang penting, namun kepuasan seks tak hanya harus diusahakan oleh lelaki. Kalangan perempuan juga harus bisa memuaskan lelaki dalam hal seks.
Selama ini, banyak perempuan yang menganggap bahwa lelaki harus memberi mereka kepuasan seks. Sedangkan perempuan hanya menerima saja. Ini sebuah anggapan yang keliru. Alangkah baiknya, jika perempuan juga pandai memuaskan lelaki di ranjang. Dengan kata lain, perempuan harus bisa melayani lelaki hingga ia terpuaskan.
Lelaki yang tak bisa memuaskan perempuan dalam hubungan seks memang suatu hal yang buruk. Namun jika hanya sesekali saja terjadi tentunya masih dianggap wajar. Kecuali bila di setiap hubungan seks, lelaki tak pernah memuaskan perempuannya. Meski begitupun, hal ini tak hanya untuk lelaki saja, tapi kalangan perempuan juga harus pintar melayani pasangannya di ranjang. Cari tahu mengenai kesenangan seksual lelaki anda di ranjang.
Laki-laki tentunya juga mempunyai hak untuk dipuaskan dan mendapat kesenangan dari pasangan perempuannya. Untuk itulah, perempuan juga dituntut untuk mengerti hal apa saja yang diinginkan dan bisa memuaskan gairah pasangan lelakinya. Intinya, kalangan perempuan harus pandai soal teknik dalam bercinta. Jangan hanya pasrah menerima rangsangan saja, ini tidak dapat dikatakan baik dalam kualitas hubungan seksual.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template