Headlines News :
Home » » Kiat Seks Penderita Asma

Kiat Seks Penderita Asma

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Asma merupakan penyakit yang cukup mengganggu. Namun hubungan seksual bukanlah larangan bagi penderita asma. Kecuali serangan asmanya digolongkan ke dalam exercise injure asma alias serangan asma terjadi saat seseorang melakukan aktivitas berat.

Aktivitas seksual termasuk dalam kategori ini karena napas yang terpacu lebih cepat guna memenuhi suplai oksigen yang dapat menyebabkan munculnya gangguan pada saluran napas.
Untuk itu, dianjurkan bagi penderita asma untuk melakukan beberapa hal berikut. Jangan lupa awali dengan pemanasan dan sudahi dengan cooling down. Nikmati aktivitas ini hingga tubuh menjadi lebih relaks. Meskipun jarang terjadi, namun segeralah hentikan aktifitas bila muncul serangan.
Lebih baik lagi, terlebih dahulu pastikan kondisi tubuh anda melalui pemeriksaaan, tes ataupun konsultasi dengan para dokter anda. Anda pun harus tahu diri mengenai batasan dalam diri anda sendiri. Ada baiknya juga pengertian dan komunikasi dengan pasangan anda ditingkatkan.
Karena, secara tidak langsung pasangan anda lah yang nantinya lebih banyak melakukan gerakan atau aktivitas seks. Jadi, kondisi tubuh anda harus benar-benar rileks dan aman untuk melakukan aktifitas seks. Bagaimanapun juga, aktifitas seksual itu tak mesti lantas berhenti meskipun anda mengidap sakit seperti penyakit asma. Konsultasilah dengan dokter anda
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template