Headlines News :
Home » » Canda Ala Sufi : Kemudian, pemilik kebun itu bertanya kembali, "Baik, lalu siapa yang meletakkan semua itu ke dalam tasmu itu?" Nashruddin tak menjawab pertanyaan itu, namun dia berkata, "Aku sendiri sedang memikirkan itu. Aku jujur padamu bahwa aku memang sedang mencari jawabannya sejak pertama aku melihatmu, namun aku belum menemukannya."

Canda Ala Sufi : Kemudian, pemilik kebun itu bertanya kembali, "Baik, lalu siapa yang meletakkan semua itu ke dalam tasmu itu?" Nashruddin tak menjawab pertanyaan itu, namun dia berkata, "Aku sendiri sedang memikirkan itu. Aku jujur padamu bahwa aku memang sedang mencari jawabannya sejak pertama aku melihatmu, namun aku belum menemukannya."

Written By Unknown on Oct 11, 2011 | Tuesday, October 11, 2011

Aku Sendiri Sedang Memikirkan Itu
Suatu hari, saat pemilik kebun buah
dan sayur sedang bepergian, Nashruddin
masuk ke kebun itu dan memetik bebuahan dan
sayuran yang dapat diraih tangannya, hingga tas
yang dibawanya penuh dengan buah dan sayur.
Ketika hendak keluar, terlihat oleh Nashruddin
pemilik kebun yang baru pulang. Dia pun
bingung dan ketakutan.
Pemilik kebun itu berkata padanya, "Apa
yang yang sedang kau lakukan di sini?" Dengan
gagap, Nashruddin menjawab, "Badai telah
membawa dan menjatuhkanku di tempat ini,
karena marah padaku."
Pemilik kebun itu kembali bertanya, "Baik,
lalu siapa yang memetik semua yang ada dalam
tasmu itu?"
Nashruddin menjawab "Angin kencang telah
mempermainkanku; ia membawaku ke sana
kemari dan aku pun berusaha berpegangan pada
apapun yang dapat kupegang, sehingga tanganku
menarik buah dan sayuran ini."
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template