Headlines News :
Home » » Tidak Semua Perempuan Punya G-Spot?

Tidak Semua Perempuan Punya G-Spot?

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Ada muncul beberapa tanggapan mengenai masalah seksual perempuan yang bernama G-spot. Ada sebagian perempuan ataupun lelaki yang tidak percaya akan anggapan soal ini.
Bahkan, beberapa peneliti barat sekalipun, ada yang berujar bahwa tidak semua perempuan yang memiliki tombol kenikmatan perempuan itu.

Area G-spot yang dimaksud tentu saja yang berada di dalam vagina seorang perempuan. Pakar seks Dr Boyke Dian Nugraha menyebut, titik g spot berada sekitar tiga sampai lima senti dari mulut vagina.
Lebih jauh soal itu, Boyke menyatakan, perempuan bisa mencapai orgasme berulang hingga maksimal 14 kali dalam satu siklus seksual jika baik dalam perangsangan pada g-spot.
Meski begitu, pendapat yang paling populer dari dua pendapat berbeda dari kalangan pakar seks ini tentu saja yang menyatakan bahwa semua perempuan memiliki yang namanya g spot.
Titik g spot merupakan titik rangsangan seks perempuan yang paling baik untuk dirangsang dalam hubungan seks. Cara menikmatinya, rileks dan jelajahi apa yang membuat anda bisa mencapai orgasme.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template