Headlines News :
Home » » Bae Yong-jun

Bae Yong-jun

Written By Unknown on Oct 18, 2011 | Tuesday, October 18, 2011

Nama: Bae Yong-jun
Tanggal Lahir: 29 Agustus. 1972.
Tempat lahir: Mapo, Seoul
Tinggi: 181 cm
Berat: berat Fleksibel sebagai pemain mengubah ...
Golongan Darah: O
Keluarga: Ayah, Ibu, Suster
Lulus:.. Il-mun prasekolah / Myung-il elem / Baejae pertengahan / Hanyoung tinggi /.


menghadiri untuk FTM (Film, TV & Multimeadia) di sekolah seni Sungkyunkwan University
Penghargaan: Rookie penghargaan dari 1995 (KBS), aktor dan penghargaan penghargaan Berharga Popularitas 1996 (KBS),
Popularitas penghargaan dari 1997. 2002 (BackSang Penghargaan)


Hobi: Bae Yong Jun menikmati Memancing, Membaca dan Menonton Film
Specialities: Bae Yong Juni memainkan Renang, Air-ski, Salju-board, Bowling dan Kendo
Favorit terlihat: Jeans, baju Gym, Tutup kepala, kacamata Sun Tujuan: Sutradara film, profesor
Dimiliki mobil: Equus Hitam
Apa ibunya melihat dalam mimpi ketika hamil: Apple Biru
Kebiasaan: mandi setiap saat-saat bebas
Minum Kapasitas: 2 botol Soju
Untuk santai: Bae Yong Juni menikmati Latihan rutin



Bae Yong sindrom Juni, mencolok keras di groundwave di Jepang
[Herald Ekonomi]

4/21/04 12:05
'WLS' adalah merekam tingkat melihat dua digit di Jepang.
Film 'Skandal ...' populer juga, memperluas layar dengan angka besar.

The 'Winter Sonata sindrom' bertiup di Kepulauan Jepang.

Tingkat tampilan drama 'Winter Sonata' dengan Bae Yong Jun bangkit secara vertikal ..

Berkat itu, skala distribusi Bae Yong Jun dipimpin 'Skandal-Kisah Cinta Pria & Wanita di Chosun' diperkirakan akan meningkat dengan lebih dari setengah dari rencana semula.

Tingkat melihat dari 'WLS,' yang pertama kali disiarkan di bawah judul 'Winter Sonata' di NHK di 11:10 pada 3-an, dengan cepat meningkat.

Setelah recored yang% 9,4 (Kanto) & 9,2% (Kansai) untuk episode pertama, tingkat penampilan episode kedua dari 'Winter Sonata' (ditayangkan satu episode seminggu) pada tanggal 10 pergi selama 2-digit pada akhirnya , diikuti oleh 11,4% 14,2% 7, masing-masing untuk episode 3 pada tanggal 17.

17-Oktober-2011

Menimbang bahwa tingkat tampilan dari 'Winter Sonata Special Edition' dengan Bae Yong Jun yang disiarkan sebelum episode pertama disiarkan hanya 5,1%, itu adalah 'naik vertikal.'

Semacam ini tingkat lihat adalah pada tingkat atas untuk drama asing, Selain itu., Itu adalah dalam tingkat sepuluh melihat teratas di antara seluruh program, termasuk drama Jepang.

Karena situasi ini adalah bahwa 'WLS' telah ditayangkan dua kali sudah pada satelit stasiun BS2 pada tahun 2003 dan DVD telah dirilis, tingkat 2-digit melihat dianggap sebagai nomor menakjubkan oleh spesialis brodcasting Jepang.

Tingkat tampilan 'episode dari drama Amerika' yang 4 minggu terakhir Gedung Putih 2 'yang ditayangkan di sabuk waktu yang sama sebelum penyiaran dari' Winter Sonata 'belum mencapai 4% rata-rata.

Dilihat dari facat bahwa peringkat pertama dalam tabel tingkat drama melihat Jepang mingguan sekitar 20%, "Winter Sonata" sangat diprediksi untuk naik ke tahta di puncak untuk pertama kalinya untuk drama asing.

Seiring dengan itu, itu sudah hal yang menarik untuk melihat di mana ia akan peringkat di antara seluruh generasi drama Jepang (tingkat viewing) daftar.

Drama yang mencatat tingkat tampilan terbaik di Jepang di antara semua generasi drama adalah 'Hero' (34,3%)

Sebagai tingkat naik melihat, ada timbul 'Winter Sonata "dan Bae Yong sindrom Juni

Di Jepang. yang 'fuyusona booming' (sebuah kata sintetis menambahkan 'booming' untuk lafal Jepang 'Fuyu sonata' dari 'Winter Sonata'), bersama dengan 'Yon-sama,' nama untuk Bae Yong Jun, yang dihitung sebagai asal Korea angin panas saat ini.

Ini adalah untuk gelar bahwa pers di Jepang telah melaporkan bahwa ada menciptakan kata 'Winter Sonata perceraian' yang menunjukkan bahwa ibu rumah tangga di 30 ~ 40 yang kehilangan roh mereka untuk Yon-sama, akan melawan suami mereka berakhir di perceraian.

Berkat 'sindrom Sonata Musim Dingin,' tampaknya bahwa skala rilis 'Skandal-Kisah Cinta Pria & Wanita di Chosun' (Disutradarai oleh Lee Jaeyong, Diproduksi oleh Film Bom) yang dijadwalkan pembukaannya pada 22 Mei , akan meningkat dalam ukuran besar dari rencana semula.

Meskipun Hiburan CJ, yang bertanggung jawab ekspor ke Jepang, direncanakan pembukaan skala nasional 100 layar sebelum Bae Yong Jun dikunjungi, sekarang diketahui bahwa mereka meningkatkan skala distribusi ke 150 ~ 200 layar sebagai Yon-' sindrom sama 'mulai bertiup.

Dilaporkan oleh Lee Hyeongseok (suk@heraldm.com)



Lahir di Mapo-gu, Seoul, untuk Bae Yung (硅 康), Song Ki-Ok (价 扁 苛, 徜 旭 璎), Bae Yong Jun dididik di Il-mun Prasekolah dan Myung-il Sekolah Dasar. Pada hari-hari sekolahnya, Bae Yong Jun adalah seorang anak yang sangat tenang dengan beberapa teman. Dia akhirnya pergi untuk belajar di Sekolah Menengah Baejae dan Sekolah Tinggi Hanyoung. Dia memiliki saudara perempuan, Bae Eun-Chuk (硅 辣 绵).

Setelah lulus dari FTM (Film, TV & Multimedia) departemen di sekolah seni di Universitas Sungkyunkwan, Bae kemudian pergi ke film debut di PpilKu pada tahun 1994. Dia kemudian pergi ke bintang dalam drama seperti "D'Amour Salut" dan "Enam Langkah untuk Pemisahan" pada akhir tahun 1994 dan 1995 masing-masing. Namun, tidak sampai ia membintangi sebagai Jae-Ho di "Sejati Untuk Cinta" bahwa dia membuat terobosan pertama. Namun Bae Yong Jun, yang ambisius dalam menjelajah keluar dalam bisnis aktingnya, segera bertindak dalam drama kualitas yang lebih baik seperti "Hotelier". Pada saat ini, Bae memutuskan untuk membiarkan rambutnya tumbuh panjang. Pada tahun 2002, Bae Yong Jun yang benar-benar berhasil memperluas bisnis ke Jepang aktingnya. "Winter Sonata," meskipun fakta bahwa itu adalah sebuah drama TV dan bukan film, diratakan seluruh Jepang dengan sebanyak 80% dari negara menontonnya. Popularitas ini benar-benar memberi baik Bae dan co-bintang-Nya Choi Ji-woo kesempatan untuk pergeseran panggung utama mereka dari Korea ke Jepang. Film dan drama Korea lain juga menjadi cukup populer berikut demam. Bae Yong Jun juga berhasil mendapatkan pijakan yang lebih dalam ke pasar Asia Tenggara Jepang dan setelah ia membintangi film Skandal Tak Terungkap Jo Won. Namun, karena fakta bahwa ada beberapa adegan seksual yang kuat dalam film, itu tidak menarik bagi publik hampir sebanyak "Winter Sonata". Setelah membuat tur ke Taiwan, Singapura, Malaysia dan Phuket pada tahun 2004, Bae Yong Jun dirilis biografinya selama tur histeris 4 1/2-day di Jepang, di mana Image: Volume 1 untuk memperingati 10 tahun karir aktingnya. Sejak tahun 2004, ia telah menjadi juru bicara untuk rantai pizza Jepang Pizza-La. Pacar masa lalu Bae termasuk Choi Ji Woo dan Lee San-Gang. Desas-desus dari internet mengklaim bahwa Bae Yong Jun saat ini bertunangan dengan Kim Tae Hee.

Koleksi sangat diantisipasi penggemar Bae Yong-jun yang telah kerinduan untuk akhirnya tiba di YesAsia.com! Ini bundel VCD dan CD menawarkan 7 video musik dan 14 hit besar asli soundtrack dari drama TV dan film blockbuster empat Bae Yong-jun dilakukan di, termasuk "Skandal Tak Terungkap," "Winter Sonata", "Hotelier" dan "Apakah Kita Benar-benar Cinta . "
K-hiburan fans harus melihat video musik Cina subjudul yang menampilkan adegan dari "Skandal Tak Terungkap," "Winter Sonata" dan "Hotelier." Apa yang lebih bundel dilengkapi dengan profil dari Bae Yong-Juni dan buku licin berisi lirik lagu-lagu hit dan gambar Bae Yong-jun di berbagai peran dalam drama dan film. Preview sampel gambar yang menakjubkan (1), (2), (3), (4) dan (5). Bertindak sekarang untuk ambil salinan Anda untuk menangkap kembali sensasi drama K-dengan Bae Yong-Juni

Bae Yong Joon memulai debutnya pada tahun 1994 KBS Drama Cinta Salam. Bae Yong Jun pertama mengumpulkan pujian kritis setelah muncul dalam peran pendukung di Place Sunny Young, di mana ia memainkan peran pewaris perusahaan kosmetik dan teman baik dari aktor terkemuka, dimainkan oleh Lee Jong Won. Melalui peran ini, Bae Yong Jun pertama mendapat kini terkenal gambar 'agung'. Peran berikutnya diakui-Nya di Cinta Pertama, di mana ia memainkan peran Chan-woo, seorang pria muda cerdas dengan masa lalu kotak-kotak, yang keluar dari sekolah hukum untuk bergabung dengan geng untuk membalas dendam karena ketidakberuntungan keluarganya. Setelah tahun 1999, Bae memutuskan untuk melangkah pergi dari bertindak untuk fokus pada pendidikan di Sung Kyun Kwan University, dimana ia mengambil jurusan studi film. Pada tahun 2001, ia kembali ke layar kecil, muncul di Hotelier. Bae menjadi terkenal di dunia sebagai dramatis berikutnya perannya Winter Sonata disiarkan di banyak negara Asia, sebagai pemimpin Wave Korea. Dalam Winter Sonata, Bae Yong Jun memainkan peran "Juni-bernyanyi," yang terpaksa berpisah dengan kekasih SMA-nya Yu-jin (diperankan oleh Choi Ji Woo) ketika ia terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil, sementara Yujin mencoba untuk bergerak dengan hidupnya, masih berkabung cinta pertamanya. Sepuluh tahun kemudian, seseorang yang tampak seperti Sang Juni muncul dalam hidupnya. Setelah Winter Sonata, Bae Yong Jun telah memusatkan perhatiannya ke layar lebar, baru-baru memainkan peran utama dalam Skandal Tak Terungkap dan Salju April
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template