Headlines News :
Home » » Artis Korea Terganteng

Artis Korea Terganteng

Written By Unknown on Oct 26, 2011 | Wednesday, October 26, 2011




Jika menyebut kata kata ganteng di sini, pasti kita semua akan lebih cenderung menilai lewat penampilan saja. Tapi sebenarnya ada hal lain yang membuat seseorang menjadi dikenal menjadi artis terganteng. Hal ini bisa dibuktikan oleh Lee Min Ho, aktor Korea yang lahir pada tanggal 22 Juni 1987.



Artis yang berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers ini termasuk salah satu artis terganteng di Korea. Serial Boys Before Flowers yang dibintanginya membuat namanya semakin dikenal banyak orang, tidak hanya di Korea tapi juga di beberapa negara di Asia sebagai artis terganteng.



Setelah menyelsaikan serial Boys Before Flowers, Lee Min Ho mendapat beberapa penghargaan sebagai artis artis terbai dan sebagai artis pendatang baru terbaik pada tahun 2009. Hal ini membuat Lee Min Ho memiliki banyak penggemar. Wajah tampannya segera kembali menghiasi layer kaca lewat perannya yang lain. Dalam serial drama terbarunya yang berjudul City Hunter, Lee Min Ho berperan sebagai atlit berbakat yang menyamar agar tidak diketahui identitasnya. Konon peran itu ia dapatkan karena menurut produser serial tersebut Lee Min Ho dianggap cocok memerankan tokoh itu selain karena ia memiliki tubuh yang sempurna tapi juga karena ia memiliki wajah tampan.



Berikut ini adalah gambar Lee Min Ho.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template