Headlines News :
Home » » Bi / Rain (Jung Ji Hoon)

Bi / Rain (Jung Ji Hoon)

Written By Unknown on Oct 18, 2011 | Tuesday, October 18, 2011

Nama: Bi / Rain (Jung Ji Hoon)
Tanggal Lahir: 25 Juni 1982
Tinggi: 184 cm
Berat: 74 kg
Debut: 2002 Mei 1 'n001'
Informasi: pasangan ideal Nya akan seseorang yang terlihat baik pada kesan pertama, dan seseorang yang baik dan memiliki rasa gaya.

Jung Ji Hoon Korea Pop Star

REcognistion internasional.

Selama 2 tahun terakhir Rain Bi 'popularitas telah berkembang setelah album ketiga Its Raining terjual lebih dari 1 juta kopi di Asia saja. Menurut JYP Entertainment, Bi Hujan lembaga di Korea, hujan menduduki karakter dalam bahasa Korea, Jepang, Cina, Thailand dan Singapura. Hal ini tanggal untuk membuat hs album album yang paling sukses hingga saat ini baik untuk pasar domestik dan internasional. Lebih jauh lagi, dilaporkan bahwa konser Rain Bi tiket terjual habis pada hari pertama itu ditempatkan pada penjualan, untuk Korea dan Jepang.

2004 melihat recognistion Hujan keuntungan dengan memenangkan MTV Asia Grand Slam penghargaan yang melibatkan berbagai negara asia dan disiarkan di seluruh asia. Bahwa Rain Bi tahun juga pergi untuk memenangkan berbagai penghargaan lainnya ke 2005 dan bahkan berhasil melakukan seniman amerika nya seperti Ashanti dan Hoobastank. Pada tahun 2005 ia memulai tur 2005 Hari Hujan di Jepang, Korea dan Hong Kong. Sebagai hasil dari basis penggemar yang berkembang dan sangat baik pada kinerja panggung, konser tiket terjual habis secara berurutan, dan telah tip untuk mendapatkan penghargaan bahkan lebih dalam tahun-tahun mendatang.

Baru-baru ini, pada 2006 ia terpilih sebagai artis paling berpengaruh majalah Time, kedua hanya untuk Ang Lee. Majalah ini juga mencatat Hujan yang mungkin berkolaborasi dengan P. Diddy setelah ia melakukan konser 2 hari di Madison Square di Kebun Februari 2006.



K-bintang pop Jung Ji Hoon bertemu dengan 3.000 penggemar dari 20 negara selama acara pertemuan penggemar khusus yang diadakan di Stadion Mengangkat Berat di Taman Olimpiade, selatan Seoul pada Minggu.

Pertemuan berjudul "Teman Rain _ '07 Rapat Fans Rain" memberi bintang pop kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan anggota dari fan club-nya.

Selama pertemuan yang diselenggarakan oleh Kim Je populer MC-dong, Hujan berbicara terus terang tentang kehidupan dan karir, banyak untuk menyenangkan para penggemarnya. Fans yang diizinkan untuk meminta Hujan beberapa pertanyaan.

Salah satu penggemar bertanya bagaimana perasaannya tentang komentar negatif dan rumor tentang dirinya beredar di internet. Hujan mengatakan siapapun dapat terluka oleh komentar-komentar buruk, tapi dia melihat ini sebagai motivasi yang kuat untuk bekerja lebih keras dan membuktikan musuhnya salah.

Hujan juga berbicara tentang lima alasan untuk keberadaannya _ pertama, harapan untuk memiliki seorang putri yang menyerupai calon istrinya, bukan dia, kedua, untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarganya, yang pergi melalui masa-masa sulit, ketiga, untuk mentornya Park Jin -muda, staf dan teman dekat yang mendukung dia, keempat, dan kelima penggemarnya, makanan.

Ketika ditanya tentang tipe ideal nya wanita, Hujan Bisaid ia tertarik untuk wajah cantik, angka KO dan kepribadian yang baik. Dia mengatakan bahwa jika ia memiliki kesempatan, ia ingin menikah sesegera mungkin dan memiliki tiga anak.

Sekitar 3.000 penggemar dari Korea, Cina, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Amerika Serikat dan Inggris hadir dalam acara tersebut.
Siapa yang Bi / Rain?

Hujan (juga dikenal sebagai Bi) adalah seorang penyanyi pop Korea yang nama aslinya sebenarnya adalah Jung Ji Hoon. Ia lahir pada tanggal 25 Juni 1982, dan debutnya di bulan April 2001. Dia adalah seorang penyanyi solo yang populer di Korea Selatan dengan suara yang sangat dalam dan kaya dan keterampilan menari menakjubkan. Bi / Rain (Jung Ji Hoon) juga telah melakukan akting, menjadi penghibur yang sangat baik-bulat. Jung Ji Hoon sangat down-to-bumi dan ramah, bahkan agak malu-malu.

Bi / Rain Berita: -

Penyanyi laki-laki atas Sung Si Kyung dan Rain / Bi siap untuk menghibur pecinta musik di panggung yang sama, membual kharisma khas mereka. Konser bersama, ¡® Para Liburan terakhir Agustus ¡¯, yang menampilkan penyanyi seksi Hujan (Jung Ji Hoon) dan soft-menyuarakan Sung akan digelar di Nocheon (luar) Teater di Yonsei University pada 27-28 Agustus. Lebih dari 1.200 tiket sudah terjual, yang mencerminkan dua bintang pop ¡¯ popularitas, khususnya di kalangan penggemar wanita. Acara dimulai dengan peluit perahu panjang, membuat penonton merasa seperti mereka naik kapal pesiar mewah. Para penonton juga akan terpesona dengan layar khusus yang mencerminkan bintang berkelap-kelip melalui teknologi laser grafis, yang akan menciptakan suatu malam musim panas yang fantastis.




Bi Rain Penyanyi Pria / akan muncul pada tahap Taiwan bulan depan. Selama Festival Musik Taipei dijadwalkan untuk 14 Agustus di Aula Kota di ibukota Taipei, penyanyi 22 tahun akan menerima Penghargaan Internasional sebagai wakil Korea, bersama dengan Jepang ¡¯ s Hitoto Anda. Hujan / Bi merilis album pertama di Taiwan tahun lalu. Selama dua hari kunjungannya di Taiwan bulan depan, Hujan / Bi berencana untuk memperkenalkan album keduanya, naik Wave ¡® ¡¯ Korea sana. Penyanyi Kanada Avril Lavigne akan berpartisipasi dalam acara musik sebagai bintang tamu.

Hujan Bi menjadi lebih dan lebih populer selama beberapa tahun terakhir, dan kini menyingsing pada tingkat bintang internasional. Hujan bi akan membuat debut resminya di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2006.

Dia mengadakan konser solo pertamanya di Jepang, berjudul "Hujan Hari Di Jepang," pada 30-31 Juli 2005 di Tokyo International Forum, 03-04 Agustus 2005 di Aula Pensiun Osaka dan sebuah konser yang diadakan ulangan di Budokan, Tokyo.

Hujan bi (Jung Ji Hoon) mengadakan konser solo pertama yang terjual habis dalam beberapa hari di Amerika Serikat, yang berjudul "Rainy Day di New York," pada 02-03 Februari, 2006 di Madison Square Garden, New York. Kedua malam terjual habis dan Hujan adalah subyek dari profil di 28 Januari New York Times dan penampilannya di Madison Square Garden juga ditinjau oleh New York Times. Review ini juga mencatat kemungkinan kerjasama masa depan dengan Sean Combs.

Hujan telah diundang untuk tampil di acara pra-pertandingan pertandingan antara Inggris liga utama tim Manchester United dan Jepang ¡¯ s Kashima Antlers pada 28 Juli di 7:00 di Tokyo Yoyoki Stadion Nasional.

Pada tanggal 29 Mei 2005, Rain Bi (Jung Ji Hoon) diundang ke Jepang MTV Awards sebagai artis panggung di Tokyo, Jepang. Hujan bi adalah penyanyi non-Jepang hanya Asia untuk tampil di pertunjukan. Lain seniman tamu internasional termasuk Amerika penyanyi Ashanti, dan Mariah Carey. Hujan bi melakukan judul lagu dari album terbarunya, Ini Raining. Pada tanggal 1 Juli 2005, Rain memegang album ketiga menampilkan dan konferensi pers di Beijing, Cina. Hujan bi juga tampil di berbagai konser mini di Hong Kong pada 3-5 Juli. Ribuan penggemar dibanjiri Hong Kong International Airport untuk menyambutnya. Popularitas-Nya di Hong Kong dan Cina telah melonjak sejak seri KBS "Full House", yang dibintangi artis, ditayangkan di negara itu.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template