Headlines News :
Home » » Kiat Seks Penderita Hipertensi

Kiat Seks Penderita Hipertensi

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Ada baiknya, anda dan pasangan mengetahui kondisi tubuh dengan baik sebelum melakukan hubungan seksual. Anda harus tahu penyakit apa yang anda idap dan apakah aman jika anda melakukan hubungan seks. Jika anda hipertensi, tentunya ada kiat khusus mengatasi hal ini, demikian juga yang lainnya.
Anda penderita hipertensi harus berhati-hati saat melakukan aktivitas seksual.
Seperti halnya aktivitas berat lain, aktivitas ini pun dapat memacu naiknya tekanan darah. Masalahnya, kenaikan yang terjadi saat melakukan hubungan seksual tidak akan terdeteksi. Padahal kenaikan tekanan darah secara drastis akibat aktivitas berat dalam waktu singkat adalah pecahnya pembuluh darah yang berujung stroke.
Meski angka kejadiannya tidak banyak, sebaiknya catatan mengenai hal ini jangan diabaikan. Khusus bagi mereka yang memiliki tekanan darah mencapai 240/130, tidak dianjurkan melakukan aktivitas seksual. Angka tertinggi yang dianggap relatif aman adalah bila tekanan darah mencapai 150/90.
Tips Seks Penderita Hipertensi:
Pastikan tekanan darah sedang stabil saat anda berdua memutuskan untuk beraktivitas seksual. Lakukan pemanasan yang cukup untuk menghindari naiknya tekanan darah secara tiba-tiba. Sudahi kebersamaan dengan cooling down berdua. Janganlah memaksa diri untuk melakukan aktivitas seksual melebihi kapasitas sekadar ingin dipuji perkasa. Apalah artinya pujian kalau akhirnya berakibat fatal.
Memang masih banyak lagi sakit yang tidak membuat nyaman anda dalam berhubungan seksual. Terlebih dahulu adalah memastikan kondisi tubuh anda melalui pemeriksaaan, tes ataupun konsultasi dengan para dokter anda. Anda pun harus tahu diri mengenai batasan dalam diri anda. Ada baiknya juga pengertian dan komunikasi dengan pasangan anda ditingkatkan karena secara tidak langsung pasangan anda lah yang nantinya lebih banyak melakukan gerakan atau aktivitas seks.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template