Headlines News :
Home » » Orgasme Karena Latihan di Gym

Orgasme Karena Latihan di Gym

Written By Unknown on Oct 23, 2011 | Sunday, October 23, 2011

Sebuah Gym atau tempat latihan fitnes di London telah mengembangkan sebuah produk fitnes baru yang menjamin akan dapat meningkatkan frekuensi, intensitas dan kualitas orgasme pesertanya.
Nama paket latihan itu adalah The Shag Workout di Gymbox Gym London. Bahkan beberapa peserta mengklaim bahwa mereka beberapa kali mengalami dan meraih klimaks pada saat mengikuti tahapan latihan tersebut.

Pimpinan Gym mengatakan bahwa latihan tersebut terdiri dari tiga tahapan proses yaitu mengembangkan teknik seks, meninggikan percaya diri dan ketahanan seksual sekaligus juga menaikkan tingkat kepuasan dari latihan fitnes itu sendiri.
Latihan ini pun berguna terutama untuk kaum hawa, dimana mereka dijanjikan akan dapat merasakan multi orgasme untuk pertama kalinya setelah menjalani latihan ini.
Para peserta paket latihan ini juga diberikan latihan berupa variasi latihan Tantric Sex, variasi latihan ini diberikan berbeda tiap minggunya. Untuk meningkatkan kemampuan gerak dalam berhubungan intim diberikan metode F.A.S.T.E.R (Flexibility, Agility, Stamina, Tone, Endurance and Rhythm).
Pencipta dari paket Shag ini, Richard Hilton mengatakan bahwa adanya Gymbox Shag Workout diharap dapat membuktikan secara terbuka ekspresi bercinta yang juga menandakan peningkatan kehidupan seks anda melalui tangan yang terlatih dibandingkan hanya berdasarkan teori buku yang dibaca ataupun hanya di dengar saja.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template