Headlines News :
Home » » Chae Yeon (채연)

Chae Yeon (채연)

Written By Unknown on Oct 18, 2011 | Tuesday, October 18, 2011

Chae Yeon (채연) adalah seorang penyanyi pop Korea yang lahir pada 10 Desember 1978.
Meskipun terlihat sekarang di mata publik, butuh chae yeon bertahun-tahun untuk sampai ke titik itu. Bahkan, ia harus memulai karirnya di industri musik Jepang pertama. Chae Yeon dikenal untuk keterampilan menari dan karena kecantikannya, meskipun fakta bahwa ia adalah relatif tua (penyanyi pop paling Korea remaja atau awal 20-an). Chae Yeon tunggal terbesar adalah 둘이서 (Dua Dari Kami), yang merupakan lead single dari album kedua, single ini mendorongnya untuk # 1 di chart musik banyak [1].


Chae Yeon pertama kali muncul di dunia hiburan di Jepang dengan nama "Jinny" pada tahun 2000. Setelah melewati audisi yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan manajemen hiburan di Jepang, Chae Yeon pertama kali muncul di acara populer disebut "Woorinari Woojjang-Nanjjang" pada Jepang NTV. Chae Yeon muncul di acara itu selama hampir 3 tahun. Seiring dengan acara televisi, Chae Yeon (kemudian Jinny) dilakukan sebagai penyanyi merilis 3 single dan 1 mini-album di Jepang. Saat itu pada 2003 bahwa ia kembali ke Korea dengan album pertama resminya "Ini Waktu saya" di bawah nama Chae Yeon nya.
Debutnya sebagai penyanyi di Korea membangkitkan dunia hiburan untuk adegan provokatif termasuk dalam video musik dari lagu gelarnya Namun, mendekati penonton dengan gambar seksi dan erotis dan musik sukses "Presentasi Berbahaya.". Chae Yeon terus untuk menarik pecinta musik pop dengan penampilan sensual dan suara dalam album resmi kedua nya yang dirilis pada tahun 2005. Menarik melodi dan ritme optimis dari lagu "Hanya Dua dari Kami" termasuk dalam Chae Yeon album kedua mendapatkan popularitas mengamuk menempatkan lagu pada puncak tangga musik lokal.

Ragam TV Shows

SBS Situasi Riil Minggu X-Man
SBS Nyata Situasi Sabtu Loveletter
SBS Gayo Inki
MBC Selamat Saham Perusahaan - Hwanhee VS. Chae Yeon
Ya Shim Man
Star Golden Bell
MBC Music Bank
Chae Yeon juga dikabarkan telah tidur dengan produsen dari semua acara-acara.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template