Headlines News :
Home » » NBL Gaet BRI Sebagai Sponsor Pramusim

NBL Gaet BRI Sebagai Sponsor Pramusim

Written By Unknown on Oct 1, 2011 | Saturday, October 01, 2011

 

Pengelola Liga Basket Nasional Indonesia menggaet Bank Rakyat Indonesia sebagai salah satu sponsor turnamen pramusim di Malang, Jawa Timur pada 23 September-2 Oktober 2011.
"Setelah Telkom Flexi sebagai titel sponsor, kami kembali mendapat kebanggaan besar dengan hadirnya Bank BRI," kata Komisioner NBL Indonesia, Azrul Ananda, melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Jumat (16/9).
Menurut dia, bergabungnya BRI merupakan salah satu bukti basket profesional di Indonesia semakin mendapat perhatian dan kepercayaan, sekaligus fondasi untuk pengembangan NBL di masa depan.
"Dalam waktu dekat, kami berharap bisa segera mengumumkan sponsor-sponsor pendukung yang lain," ujarnya.
Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Bank BRI Muhammad Ali mengemukakan, dukungan kepada NBL Indonesia merupakan komitmen untuk membantu kemajuan olahraga di Indonesia, terutama basket.
"Kami percaya bahwa DBL Indonesia selaku penyelenggara NBL mampu membawa prestasi basket menuju tingkatan tertinggi," katanya.
Sementara itu, sejumlah tim papan atas NBL Indonesia dipastikan tidak bisa menurunkan pemain-pemain intinya pada turnamen pramusim di Malang, karena sedang memperkuat Timnas SEA Games.
Salah satu tim yang tidak bisa turun dengan kekuatan penuh adalah Satria Muda Britama selaku juara NBL Indonesia musim lalu.

Beberapa bintang utama SM Britama yang sedang bergabung di timnas, antara lain Rony Gunawan, Chritian Ronaldo Sitepu, Faisal Julius Achmad, Amin Prihantono, dan Wellyanson Situmorang.
"Kendati menurunkan pemain muda, kami siap bermain maksimal. Hasil turnamen Pramusim harus bagus, agar kami bisa menjalani musim reguler dengan lebih baik," kata pelatih SM Britama, Ocky Tamtelahitu.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template