Headlines News :
Home » » Sahabat Yang Hilang

Sahabat Yang Hilang

Written By Unknown on Oct 4, 2011 | Tuesday, October 04, 2011

Saat hati resah dan bimbang

Saat fikiran melayang

Mengharap Dewa cinta datang

Mwmbawa kedamaian

Mengusik keheningan di sini

Mengajakku terbang tinggi

Menggapai bintang di kejauhan

Sinar bulan yang terang di atas sana

Menembus bumi suci ini

Menumbuhkan ketrentaman hati

Aku duduk termenung

Terlena dengan bayangan wajahnya

Wajahnya yang selalu membuat jiwa ini tenang

Dia yang selalu lembut dan tulus

Sahabat...

Kau datang dengan sejuta cinta

Menyejukkan kalbu ku

Membuat bibir ini terus tersenyum

Berat bagiku membalas semua kasih sayang mu

Namun aku tak mau kehilanganmu

Jangan pergi sahabat ku

Jangan tinggalkan aku sendiri

Jangan biarkan aku kembali di kehidupan yang kelam ini

Terus aku berteriak

Tapi percuma

Kau takkan lagi kembali

Hidup ini hampa tanpamu kawan

Thanks for you

Kau telah mengisi hari hariku

Dengan suka cita dan gembira

Walau tak mungkin lagi kan kulihat ragamu

Namun kau takkan mati di hati ini

Kau teman sejati

Sinarmu yang tak akanpadam

Terus mengiringi ku

Seanjang hidupku
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template