Headlines News :
Home » , » Windows Live Messenger 2011 15.4.3555.308

Windows Live Messenger 2011 15.4.3555.308

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


Windows Live Messenger kini menawarkan berbagai macam fitur selain IM, menjaga orang-orang penting bagi Anda di hanya beberapa klik pergi. Yang menarik dan ramah pengguna antarmuka memudahkan bagi siapa saja untuk menggunakan semua keunggulan Windows Live Messenger. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa itu bebas untuk download.Windows Live Messenger screenshot
Bukan hanya IM
Selain fitur IM klasik seperti akses cepat ke teman, emoticon dan daftar kontak Anda dapat menyesuaikan profil Anda, melindungi privasi Anda (kontrol yang melihat informasi pribadi Anda dan apa yang mereka lihat, menggunakan Windows Kontak Live) dan berhubungan dengan orang di banyak cara-cara baru yang berbeda.
Sekarang Anda bisa chatting dengan teman Yahoo! Anda langsung dari kenyamanan Windows Live Messenger, tidak perlu menggunakan account yang berbeda!

Conquer web
Windows Live Messenger sejalan dengan jaringan sosial favorit Anda seperti Facebook, MySpace atau LinkedIn. Sekarang Anda dapat melihat teman update sosial yang tepat di Windows Live Messenger.

Di seluruh dunia audio / video panggilan dan pesan teks
PC gratis untuk audio PC dan panggilan video di mana saja, kapan saja. Kualitas video chat tinggi bukan barang mewah lagi! Temukan kesenangan panggilan layar penuh (640x480) video, dengan menggunakan webcam HD.
Panggil ponsel dan darat dengan harga yang memukau terjangkau.


 


Sukacita berbagi
Cepat berbagi foto, video atau jenis file dengan teman Anda-hanya drag dan drop mereka ke dalam Folder Sharing yang Anda selalu dapat mengakses, bahkan jika salah satu dari Anda sedang offline.
PC untuk pesan teks ponsel

Menghemat waktu berharga Anda dan menulis pesan teks langsung dari kenyamanan keyboard PC Anda.

sempurna Fit
Prioritaskan daftar kontak Anda, membuat grup chat, personalisasi profil Anda dengan adegan kustom, gambar tampilan animasi dan suara tanda tangan, melakukan apapun yang Anda perlu membuat sendiri Windows Live Messenger, seperti yang Anda suka.

Semuanya datang ke Anda
Windows Live Kontak update buku alamat Anda (baik IM dan Windows Live Mail), setiap kali kontak Anda mengubah informasi mereka.
Menerima pop-up dengan berita, laporan cuaca, skor olahraga, lalu lintas, atau apa pun yang ingin tahu dengan Alarm Windows Live.

luar ruangan IM
Windows Live Messenger adalah ponsel. Jauhkan chatting dengan teman, lihat status online dan update sosial di ponsel Anda, tidak perlu berada di depan komputer.
Windows Live Messenger 2011 15.4.3555.308 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Windows Live Messenger disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).


Download Disini Secara Gratiss 


External Mirror 1External Mirror 2
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template