Headlines News :
Home » » Email Password Hacking Software 2.0.1.5

Email Password Hacking Software 2.0.1.5

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


 

Dengan perlunya beberapa account di hari-hari kami kemungkinan kehilangan atau lupa password yang semakin pesat. Email Password Hacking Software adalah aplikasi yang sangat bermanfaat yang menawarkan solusi user friendly dan sederhana untuk memulihkan kata sandi Anda hilang dari memori sistem lokal.

Mendukung password cracking dari semua bentuk berbasis web login seperti Gmail, Hotmail, MSN, AOL, Lycos dan berbagai situs jaringan sosial seperti MySpace, Orkut dll Aplikasi password cracking dapat mematahkan string kode rahasia dari semua aplikasi Windows seperti dokumen Microsoft Office (word, Access, Power point, Excel), Adobe Acrobat file (pdf) dan program lain yang terkait sandi seperti WinRar, WinZip dll

Email Password Hacking Software menawarkan pemulihan password atau reset untuk semua klien FTP (FlashFXP, SmartFTP dan CuteFTP), mesin pencari dan laporan berita kelompok dan bentuk Autocomplete. Sandi dapat berupa panjang atau kompleksitas dan semua browser utama yang didukung, termasuk Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera dan Netscape.
Versi demo gratis tersedia dengan bantuan termasuk dan tidak ada persyaratan tambahan untuk menginstalnya. Email Password Hacking Software bekerja pada semua sistem operasi Microsoft Windows (98, 2000, 2003 Server, NT, ME, XP Media Center dan Vista).
Email Password Hacking Software screenshot
Fitur Email Password Hacking Software:

- Fetch ID dan password untuk berbagai e-mail form login seperti Gmail, Hotmail, MSN, AOL, Lycos dll
- Password pemulihan untuk situs jaringan sosial (MySpace, Orkut) dan Yahoo, MSN Messenger dan Google Talk.
- Hacks tanda bintang password terenkripsi dalam format karakter alfanumerik.
- Breaks kode string untuk password dari semua aplikasi Windows (Microsoft Word, Excel, Power Point, Acces, WinRar, WinZip, pdf dll).
- User interface grafis friendly.
- Mendukung semua web browser utama.
- Password dekripsi untuk bentuk Autocomplete, mesin pencari, belanja online dan rekening kelompok berita dari internet cache.
- Sembuh sandi id email dari setiap panjang atau kompleksitas.
- Tidak ada persyaratan tambahan untuk instalasi.
Email Password Hacking Software 2.0.1.5 dilisensikan sebagai Shareware untuk sistem operasi Windows / platform. Sandi Software Email Hacking disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna perangkat lunak (Shareware).

Download Software Gratiss disini..


External Mirror 1
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template