Headlines News :
Home » , » ESET NOD32 Antivirus 5.2.9.1

ESET NOD32 Antivirus 5.2.9.1

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


 

Saat ini keamanan PC Anda menghadapi risiko besar jika Anda tidak melindunginya. ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu program antivirus yang paling efektif dan maju di dunia, menawarkan perlindungan kualitas tertinggi terhadap ancaman yang membahayakan PC atau sistem perusahaan. Hal ini menyajikan pengguna menawarkan fleksibilitas pengaturan default atau opsi lanjutan untuk power user. Ia dirancang untuk berjalan pada berbagai platform seperti Microsoft Windows, UNIX / Linux, Novell, MS DOS sistem operasi tetapi juga pada Exchange Server, Lotus Domino dan server mail lain.
ESET NOD32 Antivirus Screenshot
NOD32 paling penting fitur:

- Mendeteksi dan mengidentifikasi perilaku berbahaya, seperti virus, spyware, phishing dan lainnya menggunakan ThreatSense, sebuah dioptimalkan tunggal anti-ancaman mesin. Temukan malware benar ketika ia muncul dengan analisis heuristik yang sangat kompleks. Membersihkan malware yang aktif, berjalan di memori. Menghapus infeksi dari read-only file dan blok file yang terinfeksi dari dibuka atau dijalankan; memperingatkan pada penciptaan file yang terinfeksi.

- Melindungi jaringan Anda terhadap ancaman dengan memeriksa berbagai saluran seperti https, pop3s dan SMTP. Pemindaian Cerdas untuk semua file termasuk file yang dikompresi, untuk menemukan ancaman mudah terjawab oleh program antivirus lainnya. Perlindungan dimulai segera setelah Anda mulai PC Anda.

- Menawarkan scanning disk jaringan yang dipetakan.
Scan email Anda menjaganya agar tetap bersih dan aman untuk klien berbagai mail seperti Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, Microsoft Outlook, Outlook Express dan banyak lagi.

- Mendeteksi dan blok ancaman yang datang dari Media Removable seperti thumb drive USB. Pemindaian dilakukan untuk diri menjalankan media penyisipan, akses file atau selama penuh-scan, memungkinkan pengguna kekuatan untuk mengkonfigurasi tingkat tambahan scanning pada media removable.

- Mendukung membongkar dan dekripsi dari semua jenis arsip dan run-time kemasan didukung oleh teknologi PC emulasi Powerfull virtual.

- Melakukan scan mendalam pada proses sistem yang optimal untuk mendiagnosa dan membersihkan file yang terinfeksi dengan ESET SysInspector dan SysRescue ESET. Membuatnya lebih mudah untuk memperbaiki sebuah komputer yang terinfeksi dengan membuat penyelamatan drive bootable CD / DVD atau USB


- ESET NOD32 Antivirus melindungi diri melawan program jahat yang mencoba untuk menonaktifkan atau merusaknya sehingga PC Anda akan tetap dilindungi setiap saat.

- Secara keseluruhan sumber daya yang rendah mengkonsumsi untuk mencegah memperlambat PC Anda, dan bahkan membantu memperpanjang hidup baterai laptop Anda dengan energi menyeruput modus.

- Menyimpan Anda tentang pendeteksian ancaman dengan cara yang tidak mengganggu (Pemberitahuan pop-up yang tersembunyi ketika Anda menjalankan aplikasi layar-penuh).

- Password uninstall dilindungi dari ESET NOD32 mencegah orang asing dari melakukan itu.


ESET NOD32 Antivirus 5.2.9.1 dilisensikan sebagai percobaan untuk sistem operasi Windows / platform. ESET NOD32 Antivirus disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna perangkat lunak (Percobaan).

DOWNLOAD DISINI GRATISSS
FileCluster US ServerFileCluster EU Server (Amsterdam)FileCluster Asian Server (Singapore)External Mirror 1External Mirror (64 bit)
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template