Headlines News :
Home » » Kode Embed Channel TV Online

Kode Embed Channel TV Online

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012

Channel TV Online Indonesia Lengkap Kali ini ada pembaharuan sistem panggil TV online, channel lengkap tapi loadnya ringan, Anda tinggal melakukan klik pada icon TV yang muncul. TV online pilihan diantaranya adalah MNC TV, PJTV, Spacetoon, DAAI TV, JAK TV, Fajar TV Makassar, Lantabur TV, Laatahzan TV, Indosiar, SCTV, ANTV, Global TV, TV ONE, METRO TV, Trans TV, Duta TV, TV Media Jogja, Binus TV, TV Online RCTI juga ada, ada dua pilihan atas dan bawah. TV player server 2 ada pilihan Sindo TV, DW-TV ASIA, dan MNC TV lengkap dengan saluran lainnya diantaranya, MNC News, MNC Muslim, MNC Lifestyle, MNC Business, MNC Music, MNC Entertainment, MNC Sports 1, dan MNC Sports 2. Untuk menonton masing-masing TV online, maka tinggal diklik pada gambar logo TV-nya dan akan diputar langsung, tanpa reload halaman, hanya mengakses channel TV saja, untuk menonton dalam mode fullscreen silahkan diklik pada tombol fullscreen di playernya.
OK silahkan dipilih-pilih berikut ini pilihan TV online Indonesia:

KLIK UNTUK MEMUTAR TV YANG DIPILIH
MNC TVMNC NewsRCTIGlobal TVSindo TV
MNC MuslimMNC LifestyleMNC BusinessMNC MusicMNC EntertainmentMNC Sports 1MNC Sports 2DW-TV ASIA+
Note: Untuk player yang tombol diatas, browser kamu harus bisa membuka file swf, jika diklik muncul kotak dialog download, atau langsung didownload, berarti tidak bisa dan perlu menginstall plugin flash player dari adobe, silahkan cari di google link download pluginnya, pakai kata kunci “flash player”. Atau coba dulu pakai Chrome, biasanya tanpa install sudah bisa.
Mivo TV
Untuk RCTI, yang dibawah ini lebih bening daripada yang diatas


Sebagian Channel TV Online diatas seringkali tidak bisa diputar, namun kadang juga bisa, karena di situs TV aslinya juga gitu, jadi jangan protes ya sob.
Semoga menjadi hiburan, bookmark saja halaman ini biar tidak lupa kalau nanti butuh nonton TV sambil ngenet, apalagi kalau nonton sebak Bola, kan enak ngenet tapi gak ketinggalan informasi menarik dan acara TV kesayangan.
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template