Headlines News :
Home » , , » Skype 5.10.32.115

Skype 5.10.32.115

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


 

Skype adalah salah satu program paling populer yang menyediakan Skype gratis di seluruh dunia untuk panggilan Skype hanya didasarkan pada koneksi Internet Anda. Skype memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

Skype juga bagus untuk panggilan video, panggilan konferensi dan chatting kelompok jadi sempurna dan hemat uang jika Anda memiliki teman dan keluarga di luar negeri atau bisnis. Hanya menambahkan kontak ke Skype dan mulai membuat gratis, panggilan berkualitas tinggi!
Skype screenshot
Skype utama fitur:

Gratis video dan audio memanggil

Menelepon teman, keluarga atau bisnis Anda kontak mana saja di dunia untuk Skype menggunakan gratis di kualitas audio yang superior. Dan Anda bahkan bisa mendapatkan lebih, jangan biarkan jarak membedakan Anda dan berbicara dengan keluarga atau teman-teman muka dengan muka dengan fitur video call Skype yang juga gratis.

Panggilan telepon dari Skype

Bagaimana jika Anda mencoba untuk mencapai seseorang yang tidak memiliki akses ke Skype? Sekarang Anda dapat menghubungi telepon dan ponsel dari Skype di manapun di dunia dengan biaya yang sangat rendah!

panggilan konferensi

Skype menawarkan panggilan gratis untuk kelompok hingga empat orang. Gunakan kesempatan ini untuk mengejar ketinggalan dengan sekelompok teman sekaligus atau berbicara dengan kontak bisnis Anda atau rekan.

Olahpesan cepat untuk kelompok dan individu

Skype sangat bagus untuk chatting dengan teman atau membuat obrolan kelompok besar hingga 100 orang!

Facebook siap

Skype dirancang untuk mengintegrasikan Facebook mulus. Sekarang Anda melihat Anda Facebook berita terbaru teman, dan Anda dapat teks mereka atau menghubungi mereka langsung dari Skype menggunakan "Facebook News Feed" tab.

Mengajukan berbagi dan mengirim

Menggunakan Skype untuk mengirim file gratis: gambar, dokumen, musik, presentasi atau jenis lain file tidak peduli seberapa besar. Atau jika Anda ingin melihat file pada saat yang sama dengan seseorang untuk menunjukkan kepada mereka hal-hal tertentu menggunakan Screen Sharing Skype!

pribadi

Skype mengenkripsi panggilan Anda "end-to-end" untuk menjaga privasi Anda setiap saat.
Skype 5.10.32.115 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Skype disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).


Donwload Disini Gratisss
FileCluster US ServerFileCluster EU Server (Amsterdam)FileCluster Asian Server (Singapore)External Mirror 1
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template