Headlines News :
Home » » Preview MacBook Air dan Kesempatan Jualan Mac Book Air

Preview MacBook Air dan Kesempatan Jualan Mac Book Air

Written By Unknown on Mar 29, 2012 | Thursday, March 29, 2012

Mac Book AirPara Mac mania tentu saja tidak melewatkan keynote speech Steve Jobs di ajang MacWorld Expo 2008, Selasa lalu, 15 January 2008, waktu San Francisco. Steve, bos Apple Inc., meluncurkan produk terbaru mereka berupa laptop mutakhir dengan label Mackbook Air. Ini merupakan varian ketiga dari seri laptop Macbook dan disebut-sebut sebagai laptop paling tipis di dunia. Peluncuruan ini juga menegaskan langkah Apple memasuki pasar ultra-mobile laptop, menyusul Fujitsu, Toshiba, IBM, Sony, dan lain-lain.
Pembelian Macbook Air kini baru dapat dilakukan lewat pre-order di Apple Store atau merchant terpilih seperti Amazon.Com, dengan waktu tunggu 2-3 minggu. (Saat artikel ini ditulis, item Macbook Air belum tersedia di BestBuy.Com, salah satu retailer elektronik di Amerika yang menawarkan program afiliasi lewat Commission Junction).

Buat pemasar afiliasi, tentu ini kesempatan baik karena produk-produk anyar Apple biasanya selalu diserbu pembeli. Bergegaslah promosikan tautan afiliasi Anda mumpung kompetisi baru dimulai. Yang suka trafik natural dari mesin pencari, kerahkan ilmu SEO, tulis dan publikasikan konten berisi tautan afiliasi secepatnya. Yang memilih program PPC seperti Google Adwords, aktifkan campaign segera sebelum nilai bid untuk keyword berisi frase Macbook Air melambung. Sehari setelah peluncurun, nilai bid terendah dari beberapa variasi keyword masih berkisar $0.03-$0.05, dengan landing page berupa halaman produk di Amazon.Com.
Lewat penjualan 1 Macbook Air, komisi Anda akan bervariasi tergantung merchant, model dan spesifikasi barang yang terjual. Bila di Amazon, antara $70 hingga $123.
Gambar diambil dari Macworld.Com.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template