Headlines News :
Home » » Foto Bugil Artis : Sheila Marcia

Foto Bugil Artis : Sheila Marcia

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012



Sheila Marcia juga terkena ulah jahil, foto nakalnya mulai ramai diperbincangkan di internet pada 2008 lalu. Ada 5 buah foto yang sebagian diambil di dalam studio.


Kelima foto tersebut menunjukkan pose seksi Sheila dengan pakaian yang serba minim. Terlihat Sheila hanya mengenakan bra kemben dan hot pants berbagai motif. Sheila pun mengaku bahwa itu foto asli dan bukan rekayasa.
Dengan sadar Sheila mengambil foto tersebut dalam sesi pemotretan promo film sebuah rumah produksi ternama. Namun entah bagaimana ceritanya foto tersebut bisa tersebar luas.
Baru-baru ini juga, foto nakal Sheila kembali tersebar. Sebelum pernikahannya dengan Kiki Mirano pada 29 April 2011 lalu, Sheila diterpa isu foto nakal.
Dalam salah satu foto tersebut, Sheila berpose bersama seorang pria. Sang pria memegang pinggul perempuan itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan seks. Namun, keduanya berpakaian lengkap. Sementara, di foto lainnya, perempuan mirip Sheila itu berfoto dengan dua teman perempuannya. Posenya pun tak kalah nakal dari foto sebelumnya.
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template