Headlines News :
Home » » Cara Mengetahui Makna Perkataan

Cara Mengetahui Makna Perkataan

Written By Unknown on Mar 3, 2010 | Wednesday, March 03, 2010

Kalau memang ternyata itu tidak semestinya...........
Kenapa tidak meminjam halaman baru untuk berbuat baru...
Hanya saja terjelaskan sebagai hal yang di cintai dalam hapalan semata.
karena itu sebab dari hasrat bahasa tersebut terlafazkan sebagai halaman buaian.

Tetapi apakan semuanya terlentur sebagai makna hiasan saja.........
Aku saja belum mengerti semuanya...
Dimana aku kini dan hari esoknya lagi.
Karena itu terbagi sebuah hayalan semata..

Kini aku saja yang ingin mengerti sejarahnya...
Darimana khayalan itu sebagai sebuah mimpi indah didalam fatamorgana itu.
Mungkinkan sama seperti orang-orang yang ingin mengertia akan khayalan itu.
Demikian kata itu tersebut sebagai bahasa yang ingin menggugah khayalan hatiku ini.

Mungkin esok saja aku membaca harapan itu atau sekarang, tetapi aku bingung................#@$
#^%
Bagaimana saja aku tertakuti oleh sebuah tanda seru yang dituliskan pada akhir-akhir kalimat bahasa itu...
Tetapi tanda tanya itu yang membuat aku penasaran akan kenyataan yangingin aku terima sebagai sebuah mimpi (anggapan orang-orang)..
aku bingung........................aku bingung, tetapi aku tau maksud pada paragraf terakhirnya....

Semoga semuanya dapat terselesaikan dengan bahasa yang lebih jelas dengan tanpa tanda tanya maupun tanda se.............;];
Share this article :

1 Komentar:

Anonymous said...

" Tak Termiliki"

tak qu sangka..
qu kini merindunya..
tak kuduga..
qu kini menyayangnya..
menyayang kasih yang salah..

keinginanaku tk pat qu bendung..
ku bendung u/ qu simpan..
jauh d dalam hati terdalam..

kasih tk dpt qu miliki..
kasih tk mungkin mencintaku..
semua tlh terlnjur terjalin..
tnpa dpt qu ubah kmbali..

perih hati ini menyadari..
semua hal yg bgitu nyata..

kasih tlh mencinta yg lain..
sebelum qu menyadari rasa ini..

perih qu rasa..
sedih hati ini..
hrus menyimpan rasa yg terlarang..
rasa u/ seorang yg tak termiliki..

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template