Headlines News :
Home » , » Quick Heal Antivirus Plus 11.00 (4.0.0.1)

Quick Heal Antivirus Plus 11.00 (4.0.0.1)

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


 

Cepat Sembuh AntiVirus adalah perangkat lunak anti-virus yang kuat yang menggabungkan teknologi proaktif dan reaktif untuk memastikan perlindungan maksimum dan konstan untuk sistem anda. Ini blok dan mendeteksi virus, trojan, worm, spyware, backdoor dll dan bahkan menawarkan perlindungan terhadap virus baru dan tidak dikenal menggunakan teknologi yang terkenal DNAScan.

Cepat Sembuh AntiVirus menawarkan Anda melengkapi perlindungan tanpa mempengaruhi kinerja komputer Anda karena memiliki tuntutan sumber daya yang sangat rendah. Deteksi Virus diaktifkan untuk setiap sumber seperti disket, internet, download, E-Mail lampiran, jaringan, intranet, berbagi file, CD-ROM dan On-Line.

Dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan ramah, namun menawarkan fitur-fitur canggih pada saat yang sama, baik pengguna pemula dan berpengalaman mampu mengambil keuntungan dari itu.

Cepat Sembuh X GEN menjamin perlindungan untuk Outlook Express 5.0 dan di atas, file kotak surat dan lampiran disandikan. Cepat Sembuh X GEN adalah yang pertama anti-virus yang scan dan membersihkan virus dari file DBX.
Quick Heal Antivirus Plus screenshot
fitur:

- Memindai dan membersihkan PC Anda sebelum instalasi.
- Secara otomatis mendeteksi dan menghapus virus, worm dan Trojan dan scan dan membersihkan infeksi dari lampiran email dan download internet.
- DNAScan teknologi mendeteksi dan menghapus bahkan cacing baru dan tidak dikenal dan virus.
- Spyware terdeteksi dan diblokir sebelum menginstal pada PC Anda.
- Cepat Sembuh Firewall Profesional menawarkan perlindungan penuh terhadap semua serangan jaringan internal dan eksternal berbasis.
- Dilengkapi dengan mesin pemindaian malware kuat yang berjalan dengan kecepatan tinggi dan mampu mendeteksi dan membersihkan spywares, adwares, roguewares, dialer, riskwares dan jenis lain dari ancaman berbahaya.
- Anti-Rootkit perlindungan diaktifkan dengan melakukan scan sistem yang dalam proses yang berjalan, registry dan sistem file.
- Internet dan E-Mail perlindungan.
- Update otomatis oleh modul Live Update.
- Menyimpan log yang komprehensif dari semua kegiatan seperti update, boot, virus pemindaian sensor dan menampilkan informasi dari hasil scan.
Cepat Sembuh Antivirus Plus 11.00 (4.0.0.1), diberikan sebagai percobaan untuk sistem operasi Windows / platform. Cepat Sembuh Antivirus Plus disediakan sebagai bebas untuk mencoba download untuk semua pengguna perangkat lunak (Percobaan).


Donload Gratis Di Link bawah ini...
:FileCluster US ServerFileCluster EU Server (Amsterdam)FileCluster Asian Server (Singapore)External Mirror 1
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template