Headlines News :
Home » , » Google Chrome 20.0.1132.47

Google Chrome 20.0.1132.47

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


 Google Chrome Screenshot
Google Chrome adalah browser yang semakin populer yang menggabungkan teknologi canggih dengan antarmuka minimalis untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman web browsing kualitas tertinggi.
Saat ini salah satu web browser tercepat dan paling standar-compliant tersedia, Google Chrome ini terutama ditandai dengan antarmuka yang sederhana dan minimalis, kecepatan kilat halaman-beban dan dukungan ekstensi.
 Google Chrome Screenshot
Fitur utama:

mempercepat
Semua perbaikan konstan Chrome yang konvergen menuju pengalaman web browsing cepat, dari start up dan halaman web loading kali didukung oleh mesin rendering WebKit open source untuk menjalankan aplikasi web yang rumit didukung oleh Chrome built-in V8, mesin JavaScript yang kuat.

kesederhanaan
Google Chrome ini dirancang untuk menjadi efisien dan user-friendly, menawarkan antarmuka yang bersih dan sederhana. Mengatur tab tetap Anda inginkan, mendapatkan keuntungan dari Omnibox, bar pencarian & alamat serbaguna dan mendapatkan ke situs favorit Anda langsung dari halaman Tab Baru, menunjukkan thumbnail dari halaman yang paling banyak dikunjungi web Anda.

keamanan
Dengan built-in teknologi canggih seperti Safe Browsing, sandboxing dan update otomatis, Chrome menawarkan perlindungan yang handal terhadap malware dan phishing.

Personalisasi dan gaya
Jangan ragu untuk mengubah tampilan browser anda dengan berbagai tema dari seniman di seluruh dunia, yang disediakan oleh Chrome.

pribadi
Setiap kali Anda merasa perlu untuk privasi browsing web Anda dapat menonaktifkan kunjungan situs Web Anda dari yang tercatat dalam sejarah browser dengan menggunakan Incognito Mode.

stabilitas
Jika Anda memiliki banyak tab terbuka dan salah satunya crash yang lain tetap tidak terpengaruh.
Google Chrome 20.0.1132.47 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Google Chrome disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).

Download Disini.........FileCluster US ServerFileCluster EU Server (Amsterdam)FileCluster Asian Server (Singapore)External Mirror 1
a
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template