Headlines News :
Home » , , » Adobe Flash Player 11.3.300.265

Adobe Flash Player 11.3.300.265

Written By Unknown on Jul 12, 2012 | Thursday, July 12, 2012


 

Adobe Flash Player adalah multi-platform aplikasi runtime yang saat ini merupakan standar untuk menjalankan semua jenis konten flash pada sistem operasi, browser web, ponsel dan perangkat.

fitur:

- Adobe Flash Player didasarkan pada ActionScript berorientasi objek bahasa pemrograman yang menawarkan pengembang teknologi terbaru untuk mengembangkan aplikasi Internet kaya (RIA).

- The Mesin ActionScript Virtual memperluas proses pengembangan RIA kemampuan baru untuk menyediakan dukungan penuh untuk pelaporan error, built-in debugging, dan soket biner.

- Flash Player sedang terus meningkatkan kecepatan penawaran meningkat untuk: pelaksanaan konten dan aplikasi, ActionScript eksekusi, aplikasi waktu startup dan rendering teks.

- Keamanan Flash Player yang memegang beberapa fitur canggih dan kotak pasir menegakkan keamanan untuk aplikasi, data konten dan URL untuk melindungi data sensitif dan menyediakan browsing yang aman bagi pengguna.

- Mendukung menciptakan kompleks aplikasi client-server menggunakan file upload dan download API.
- Pengembang dan desainer yang ditawarkan perangkat tambahan ekspresif untuk mengembangkan kreativitas mereka. Beberapa fitur yang kuat yang disediakan oleh Adobe Flash Player di daerah ini yang menarik adalah: modus layar penuh untuk video, konten dan aplikasi, teknologi kompresi canggih, mesin rendering teks canggih, filter untuk real-time efek dinamis, 8-bit saluran alfa, meningkatkan campuran mode, gradien radial dan stroke dan impor dinamis untuk format gambar tambahan (GIF, JPEG dan PNG Progresif).

- API Eksternal Flash Player menawarkan integrasi dengan HTML, DHTML, dan aplikasi Ajax.

- Flash Player menyediakan solusi yang konsisten untuk menyampaikan konten dan aplikasi di berbagai macam sistem operasi, browser web dan perangkat.

- "Express Instal" memungkinkan pengguna untuk memiliki Adobe Flash Player dan berjalan hanya dalam beberapa saat.
Adobe Flash Player 11.3.300.265 dilisensikan sebagai Freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Adobe Flash Player disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna perangkat lunak (Freeware).





Download Gratiss Disini
FileCluster US ServerFileCluster EU Server (Amsterdam)FileCluster Asian Server (Singapore)External Mirror 1External Mirror (64 bit)
Share this article :

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template