Headlines News :
Home » » KERABAT KOTAK

KERABAT KOTAK

Written By Unknown on Apr 29, 2011 | Friday, April 29, 2011

Posan: Gue Gak Suka Dibandingkan Sama Kotak

JAKARTA- Posan berterus terang, dirinya tak suka jika bandnya, Winner, selalu dibanding-bandingkan dengan band lamanya, Kotak.

Bagi Posan, Kotak adalah band yang sudah mapan karena telah merintis di jalur musik selama 7 tahun lamanya. Sedangkan Winner, lanjut Posan, adalah band yang tengah merintis dari nol, dan berproses untuk jadi salah satu band yang banyak disukai masyarakat luas.

“Jika dibanding-bandingkan itu gue sebetulnya gak suka, itu bikin gue kurang tertarik saja,” kata Posan saat berbincang dengan Okezone melalui telepon, Selasa (5/4/2011).

Posan berbicara demikian, karena melihat sebagian pemberitaan masih mempersoalkan keputusannya memilih band Winner sebagai landasan baru setelah Kotak.

“Ada yang bilang,’apa gak minder bawa band baru.’ Bagi gue sih biasa saja. Gue kan berkarya disini, dan Winner bagi gue punya masa depan yang cerah,” ungkapnya.

Beruntung bagi Posan, walaupun dirinya sudah tak lagi di Kotak, tapi dukungan dari Kerabat Kotak (sebutan penggemar Kotak) masih cukup besar.

“Kalau kita (Winner) show, Kerabat Kotak masih ada yang datang. Mereka memang ada yang dukung, ada yang bete, ya macam-macamlah,” lanjutnya.(tom)
(uky)
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template