Headlines News :
Home » » Mertesacker Tak Sabar Rasakan Derby London Utara

Mertesacker Tak Sabar Rasakan Derby London Utara

Written By Unknown on Sep 30, 2011 | Friday, September 30, 2011




Bola.net - Semenjak dibeli Arsenal senilai 10 Juta Poundsterling dari Werder Bremen musim panas kemarin, Per Mertesacker langsung menjadi langganan penghuni tetap bek tengah The Gunners.
Hal itu sudah mewakili fakta bahwa begitu percayanya Arsene Wenger kepada kemampuan pria asal Jerman tersebut, dan hal itu sekali lagi ingin ia buktikan ketika akhir pekan ini Arsenalterlibat duel sengit dengan rival satu kota mereka Tottenham Hotspur.
The North London Derby memang merupakan salah satu laga terpanas yang selalu dinanti dalam kalender EPL tiap musimnya, Mertesacker nyatanya juga paham akan hal itu.

"Ini adalah pertandingan spesial pertama saya untuk Arsenal. Banyak orang telah mengatakan tentang hal itu, bagaimana besarnya makna laga itu, dan dengan pengalaman spesial itu saya sudah begitu tak sabar untuk segera menyambutnya," terang anggota Der Panzer ini.

"Ini adalah pertandingan sangat penting bagi Arsenal dan bagi saya, kondisi rivalitas panas seperti ini jauh berbeda dengan yang ada di Jerman."

"Anda tidak bisa membandingkan dengan laga antara Bremen melawan Hamburg karena mereka tidak berada di satu kota yang sama, sehingga derby London jelas memiliki makna yang lebih besar
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template