Headlines News :
Home » » Hadapi Basel, 8 Pemain United Cedera

Hadapi Basel, 8 Pemain United Cedera

Written By Unknown on Sep 27, 2011 | Tuesday, September 27, 2011


Javier Hernandez ditangani tim medis MU
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kemungkinan tanpa delapan pemain seniornya untuk menghadapi Basel di laga kedua Grup C Liga Champions di Old Trafford, Rabu dinihari WIB.

Wayne Rooney akan absen karena cedera hamstring, sebelumnya striker Timnas Inggris ini juga absen saat Setan merah imbang 1-1 dengan Stoke City akhir pekan lalu dan ia kini berada di antara daftar panjang pemain yang tidak bisa berlatih di Carrington, markas United pada Senin (26/9/2011) pagi waktu setempat.

"Dia tidak bermain besok. Sulit untuk menilai cedera hamstring dia, tapi kami berharap kami bisa membuatnya kembali dengan cepat. Dia melakukan sedikit jogging pagi ini tapi hanya itu saja," ungkap Ferguson seperti dilansir Manchester Evening, Selasa (27/9/2011).

Rekan duet Wazza (julukan Rooney) di lini depan United, Javier Hernandez, yang tertatih-tatih di awal pertandingan melawan Stoke juga akan absen di laga United versus Basel. Dia kemungkinan baru akan kembali untuk pertandingan kandang melawan Norwich pada hari Jumat (30/9/2011).

Ferguson akan memilih antara Michael Owen, Dimitar Berbatov atau Danny Welbeck untuk mengisi lini serang Setan Merah.

Tetapi masalah tidak berhenti di situ untuk United. Bek tengah Jonny Evans (pergelangan kaki), Chris Smalling (pangkal paha) dan Nemanja Vidic (betis) juga belum bisa berlatih.
Itu hampir pasti berarti Rio Ferdinand bersama Phil Jones di barisan pertahanan United, dengan Antonio Valencia kembali menjadi bek kanan darurat kembali sebagai ganti Rafael yang masih cedera bahu dan diperkirakan akan absen cukup lama.

Selain itu, pemain United yang harus jadi korban dengan waktu yang panjang adalah Tom Cleverley (kaki) dan Darron Gibson (pergelangan kaki).

United harus puas imbang 1-1 pada pertandingan pembuka Liga Champions menghadapi Benfica di Lisbon dua pekan lalu, sementara Basel menjadi pemimpin grup setelah mengalahkan klub Rumania, Otelul Galati dengan skor 2-1 dalam pertandingan pertama mereka.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template