Headlines News :
Home » » PM Israel: Perdamaian Mustahil Dicapai Melalui Resolusi PBB

PM Israel: Perdamaian Mustahil Dicapai Melalui Resolusi PBB

Written By Unknown on Sep 30, 2011 | Friday, September 30, 2011

Jakarta - Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu menyatakan sikapnya terkait permintaan Presiden Palestina Mahmud Abbas yang meminta negaranya diakui oleh PBB. Dihadapan Majelis Umum PBB, Netanyahu mengatakan bahwa perdamaian tidak bisa dimenangkan dengan resolusi PBB.

"Saya mengulurkan tangan kepada orang-orang Palestina," ujar Netanyahu dihadapan sidang umum PBB seperti dikutip dari Reuters.com, Sabtu (24/9/2011). Pidato ini ia sampaikan beberapa saat setelah Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengajukan permohonan keanggotaan PBB.

"Yang benar adalah bahwa Israel menginginkan perdamaian, kebenaran adalah bahwa saya ingin damai. Dan kita tidak dapat mencapai perdamaian melalui resolusi PBB," terangnya.

Presiden Palestina Mahmud Abbas resmi menyerahkan permintaan bersejarah kepada Sekjen PBB Ban Ki-moon. Abbas meminta PBB untuk mengakui negara Palestina sebagai anggota penuh.

Abbas menyerahkan permintaan tersebut dalam satuu berkas dengan logo Palestina di depan ruang pertemuan Ban. Sekjen PBB itupun segera membuka berkas untuk kemudian mempelajarinya.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template