Headlines News :
Home » » Hugo Chavez Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Serius

Hugo Chavez Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Serius

Written By Unknown on Sep 30, 2011 | Friday, September 30, 2011

Caracas - Presiden Venezuela Hugo Chavez dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat karena mengalami gagal ginjal. Kondisinya cukup serius.

Menurut sumber-sumber seperti dikutip surat kabar El Nuevo Herald, pemimpin Venezuela itu dilarikan ke Rumah Sakit Militer di Caracas pada Selasa, 27 September pagi waktu setempat.

"Dia dalam kondisi keseluruhan yang cukup serius," ujar sumber tersebut.

"Saat dia tiba, dia dalam keadaan cukup serius dan karena itulah dia dibawa untuk perawatan darurat," imbuh sumber seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (29/9/2011).

Sebelumnya pada Minggu, 25 September lalu, Chavez yang tengah memerangi penyakit kanker yang dideritanya, menyampaikan pada publik Venezuela bahwa dirinya sehat. Dikatakannya, perawatan kemoterapi yang telah dijalaninya tidak menimbulkan efek samping yang melemahkan dirinya.

Chavez kembali ke Venezuela pekan lalu menyusul putaran keempat kemoterapi yang dijalaninya di Kuba. Pria berumur 57 tahun itu telah menjalani pengangkatan tumor pada 20 Juni lalu di Havana, Kuba. Namun pejabat-pejabat Venezuela menolak memberikan informasi detail mengenai seberapa berbahaya tumor tersebut.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template