Headlines News :
Home » » Tablet Microsoft Surface Dijual Seharga USD $199?

Tablet Microsoft Surface Dijual Seharga USD $199?

Written By Unknown on Aug 16, 2012 | Thursday, August 16, 2012

microsoft-surface
Tablet Microsoft Surface versi Windows RT kembali menuai kontroversi, betapa tidak, tablet yang awalnya diproyeksikan seharga USD $599 ini tiba-tiba dikabarkan akan dibandrol USD $199 saja.
Sejak awal kehadiran tablet Surface versi Windows RT telah menuai kecaman dari banyak partner Microsoft, terutama Acer. Kehadiran tablet Surface Windows RT yang diplot untuk menyerang iPad ini dikhawatirkan malah merusak pasar partner Microsoft sendiri.
Tablet Surface Windows RT ini diproyeksikan akan dibandrol dengan harga USD $599 atau sekitar Rp. 5 jutaan. Namun menurut sumber anonim, Microsoft akan melepaskan tablet Surface Windows RT dengan bandrol USD $199 atau sekitar Rp. 1,9 jutaan saja.
Kabar ini bagai petir yang menyambar partner OEM (Original Equipment Manufacture) Microsoft yang menginginkan persaingan sehat, dalam hal ini, Acer paling vokal meneriakan protes terhadap Microsoft. Acer memutuskan untuk tidak memproduksi tablet berbasis Windows RT akibat hal ini.
Berita ini juga membuat produsen lain seperti Toshiba dan Hewlett-Packard harus mundur berpikir berkali-kali untuk memproduksi tablet Windows RT, kedua produsen ini memutuskan untuk melihat perkembangan pasar terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memproduksi tablet Windows RT.
Microsoft juga dikabarkan akan meluncurkan tablet Surface berbasis Windows RT pada tanggal 26 Oktober mendatang bersamaan dengan rilis sistem operasi Windows 8 ke pasar.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone (16/08/2012), tablet besutan Microsoft yang ditenagai prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core ini dikabarkan dijual dengan harga dibawah MSRP (Manufacturer’s Suggested Retail Price) bahkan mungkin dibawah harga produksi.
Jika benar tablet Surface Windows RT dilepas dengan harga USD $199, jelas Surface akan menjadi musuh baru di pasar tablet kelas menengah yang didalamnya terdapat Google Nexus 7, Amazon Kindle Fire dan disusul oleh iPad Mini.

Sumber: http://sidomi.com/120794/tablet-microsoft-surface-dijual-seharga-usd-199/
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template