Headlines News :
Home » , » Ariel: NOAH Adalah Semangat Baru Kami badi Ariel dkk

Ariel: NOAH Adalah Semangat Baru Kami badi Ariel dkk

Written By Unknown on Aug 2, 2012 | Thursday, August 02, 2012


Ariel: Noah Adalah Semangat Baru Kami
Sejak terbentuk pada 1 September 2000, band Peterpan yang awalnya diawaki oleh Ariel (vokal), Andika (keyboard), Uki (gitar), Lukman (gitar), Indra (bass) dan Reza (drum) memang telah menjadi panutan bagi band-band lainnya.
Layaknya grup band di manapun, gonta-ganti personel pun sempat dialami oleh Peterpan. Sampai akhirnya Andika dan Indra hengkang, dan formasi personel Peterpan menjadi Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David.
Seiring berjalannya waktu, nama Peterpan pun diharamkan untuk digunakan lagi oleh grup band pemilik 5 album studio yaitu Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), Ost. Alexandria (2005), Hari Yang Cerah (2007), dan Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008) tersebut.
Dan hari ini, nama Peterpan seolah menjadi legenda kesuksesan sebuah band di tanah air. Hal tersebut dikarenakan Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David telah resmi menggunakan nama Noah sebagai nama grup mereka.
Semangat baru memang terlihat jelas di rona wajah tiap personel. Apalagi setelah perjuangan Ariel yang baru saja terbebas dari pidana penjara atas kasus hukum yang menimpanya.
"Kalau ditanya, bedanya apa antara Peterpan dengan Noah? Yang paling baru mungkin bukan soundnya. Bukan pula kualitas mixingnya. Tapi yang paling baru adalah semangatnya. Setelah kita lama menunggu, sesuatu yang baru adalah semangat dari teman-teman, bisa saya rasain sendiri. Di balik lagu-lagu dengan aransemen baru, yang paling utama adalah semangat," ucap Ariel saat ditemui di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan (02/08).
Nama Noah sendiri diharapkan bisa menjadi inspirasi, meski diakui bahwa nama ini bukanlah terinspirasi dari nama seorang Nabi.
Nama Noah seakan menjadi momentum kembalinya mesin pencetak hits dari 5 anak muda yaitu Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ke belantika musik Indonesia. Sebuah contoh kekompakan dalam persahabatan dan kekuatan dalam bermusik. (kpl/ato/sjw)
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template