Headlines News :
Home » » “Separuh Aku” NOAH Jadi Trending Topic Worldwide

“Separuh Aku” NOAH Jadi Trending Topic Worldwide

Written By Unknown on Aug 3, 2012 | Friday, August 03, 2012


Separuh Aku NOAH jadi Trending Topic
Tidak butuh waktu lama buat NOAH merebut hati para penggemarnya. Baru sehari diputar radio, single pertama NOAH berjudul “Separuh Aku” sudah menjadi pembicaraan hangat.
Di dunia maya, “Separuh Aku” milik Noah sudah menjadi trending topic worldwide. Lagu ini diputar secara serentak di 200 radio di Indonesia pada pukul 15.00.
Lagu “Separuh Aku” diciptakan oleh David yang merupakan personel baru. Lagu yang sudah sejak dua tahun lalu tersebut sudah bisa di-download secara gratis di internet dan bisa disaksikan di YouTube.
Namun, seperti diterangkan dalam akun twitter resmi Noah @NOAH_ID, lagu yang akan diputar secara serentak di 200 radio, hari ini adalah versi asli bukan versi demo.
“Lagu “Separuh Aku” bocor sudah cukup lama tapi itu versi Demo, versi asli baru besok bisa di dengar di 200 radio seluruh Indonesia serentak!” seperti dikutip dari akun twitter resmi Noah @NOAH_ID.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template