Headlines News :
Home » » Komentar Terbaru Fans Noah Ketika Lagu Separuh Aku Diputar Radio Seluruh Indonesia

Komentar Terbaru Fans Noah Ketika Lagu Separuh Aku Diputar Radio Seluruh Indonesia

Written By Unknown on Aug 3, 2012 | Friday, August 03, 2012


komentar Sahabat Noah

Single NOAH yang berjudul Separuh Aku sudah diputarkan beberapa menit lalu serentak di 200 radio seluruh Indonesia. Banyak sekali tanggapan dan komentar atas peluncuran lagu perdana NOAH ini. Berikut beberapa komentar sahabat NOAH di Fans Page NOAH BAND  atas releasenya single Separuh Aku :
  • Andi Abdi Hadi : wow !! great song from @NOAH_ID with separuh aku…. easy listening and powerfull of music.. #welcomeNOAH
  • Kenzhie Zhieshakurata :the best lah skali dnger langsung nempel d telinga. . 
  • Hanifah ManieEzz ALwayys :  bguz bget,menyentuh htiku..moga sukses y noah.
  • Hadi Prabowo : Musiknya adem dan gampang dicerna 
  • Wahyushahab Sahabatpeterpan Ygsedangmencaripengisiharinya : keren bngat,ampe aq trharu dngernya,,,,,
  • Haniffo Wahana : Lyric nya mudah di pahami… Music nya simpel tp enak di telinga… Arti lagunya pas bngt… Top dah
  • CrazZy FrilLy Sanghadh : Supperr mantap dah…… Lagunya pas bnget ma kisah gw yg dulu (curhat)… Pkoknya w akn slalu nunggu lagu slanjutnya & slalu ngedukung NOAH BAND…,,, Love u NOAH BAND :D
  • Opank Cah Skj Slalu : Bagus semoga sukses dan cipta kan karya” terbaik maju Terus NOAH
  • Iwan Bomberpersibsalawasna : kereenn pisann… moga sukses kedepannya,dan tetap trus brjaya d musik indonesia & dunia.
    d tunggu lagu selanjutnya :)
  • dll.
Bagaimana dengan komentar sahabat NOAH yang di blog ini? Ditunggu ya komentarnya terhadap Lagu SEPARUH AKU – NOAH :)
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template