Headlines News :
Home » » Sejarah Berdirinya Girlband Jepang AKB48

Sejarah Berdirinya Girlband Jepang AKB48

Written By Unknown on Aug 2, 2012 | Thursday, August 02, 2012



Sedikit sejarah mengenai AKB48.
Tim A :
Pada bulan Juli 2005, Akimoto Yasushi mengadakan sebuah audisi untuk pembentukan idol group yang berbasis di teater. Audisi tersebut kemudian diikuti oleh 7,924 peserta yang tentunya cewek semua. Dari jumlah tersebut, kemudian diperkecil menjadi 45 peserta, yang kemudian diikutsertakan dalam audisi babak berikutnya. Dan dari 45 peserta, pada akhirnya, tersaringlah 24 peserta yang berhasil lolos. Namun, pada saat debut show pertama kali di teater pada Desember 2005, hanya 20 member yang benar-benar melakukan pertunjukan, yang kemudian hari dikelompokkan sebagai Tim A.
Pada saat itu, jumlah penonton yang nonton hanya 7 orang (lebih sedikit dari
jumlah membernya ya). Show ini sendiri dinamakan Team A 1st Stage – Party ga Hajimaru yo. Pada Januari 2006, Shinoda Mariko ikut bergabung dengan Tim A tanpa melalui proses audisi.
Tim K :
Pada Desember 2005, diadakan audisi kembali yang tujuannya untuk mencari anggota baru, yang nantinya akan dimasukkan sebagi Tim K. Yang unik dari proses audisi ini adalah, audisi tahap pertama dilakukan melalui fasilitas video call yang disponsori oleh perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang (NTT DoCoMo). Dari audisi ini, hanya 19 peserta yang lolos audisi (dari 11,892 peserta). Namun, lagi-lagi, pada
Tim B :
Pada Oktober 2006, dilakukan audisi kembali untuk membentuk Tim ketiga, yakni Tim B.
Pada akhirnya, 18 orang terpilih sebagai member Tim B, yang diumumkan pada Desember 2006.
Oke Guys, Lebih dan kurangnya Info ini saya ucapkan Mohon Maaf, dan info ini di kutip dari beberapa  Entri yang sudah saya telusuri.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template