Headlines News :
Home » » Teknologi Masa Depan yang berawal dari Film Fiksi Ilmiah

Teknologi Masa Depan yang berawal dari Film Fiksi Ilmiah

Written By Unknown on Dec 1, 2011 | Thursday, December 01, 2011

Pernah menyaksikan berbagai Film Fiksi Ilmiah yang menggambarkan betapa canggihnya teknologi masa depan? Film-film yang dibuat dengan tujuan utama sebagai hiburan tersebut ternyata tidak hanya berakhir sebagai koleksi Film khayalan semata.
Pada awalnya industri perfilman berusaha keras untuk menunjukan hebatnya terik-terik yang disajikan melalui film khayalan tersebut, yang membuat penonton seakan melihatnya sebagai kenyataan. Namun untuk beberapa orang, khayalan tersebut menjadi sumber inspirasi dan tantangan untuk dapat mewujudkannya. Perjalanan ke bulan pun awalnya hanya sebuah mimpi, akan tetapi pada akhirnya berhasil dilakukan.
Manusia di BulanSalah satu Film Fiksi Ilmiah yang sangat terkenal, Star Wars, menunjukkan banyak adegan yang menggunakan Hologram. Pada masanya Teknologi Hologram masih sebatas Film, namun kemudian dikembangkan dan mungkin satu saat nanti perangkat yang menggunakan Teknologi tersebut dijual bebas dan dapat dimiliki siapa saja.
Teknologi Masa DepanBerikut ini Video dari hasil Eksperimen Teknologi Masa Depan :
DisplAir Air touch system

Quantum Levitation

Dan Berikut ini adalah Video dari Konsep Teknologi :
Mozilla Seabird

iPhone Concept

Video-video diatas hanya merupakan sebagian kecil dari apa yang telah berhasil diraih manusia seiring menggambarkan kemungkinan akan Teknologi Masa Depan. Semuanya dapat terwujud berdasarkan mimpi, ide, inovasi, kreatifitas dan keyakinan. Jadi, jangan berhenti bermimpi dan jangan pernah menyerah
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template