Headlines News :
Home » » LG Hadirkan Konten Eksklusif K-POP ZONE di LG CINEMA 3D Smart TV

LG Hadirkan Konten Eksklusif K-POP ZONE di LG CINEMA 3D Smart TV

Written By Unknown on Dec 1, 2011 | Thursday, December 01, 2011

Siapa yang tidak kenal dengan Budaya Pop Korea atau K-Pop, yang berhasil menciptakan Sensasi di seluruh dunia. Para Remaja Asia dan bahkan Eropa dan Amerika tampaknya tergila-gila akan grup Pop Korea seperti Big Bang, Kara, dan 4minute.
LG CINEMA 3D Smart TV - K-POP ZONEKamu bisa menemukan ribuan video K-Pop di YouTube dan video-video tersebut menjadi hits di seluruh dunia. Jika kamu belum pernah mendengar tentang K-Pop, cobalah mencari “K-Pop” di YouTube dan kamu akan segera mendapatkan jawabannya. Atau… Mungkin salah satu video berikut ini juga bisa memberi sedikit gambaran.

Memang, YouTube merupakan media yang menarik untuk menyaksikan dan berbagi berbagi video, tapi sekarang ada cara yang lebih baik untuk menonton video K-Pop. LG telah meluncurkan “K-POP ZONE” di beberapa negara, sebuah menu yang terintegrasi di LG CINEMA 3D Smart TV (gabungan 3D TV dan Smart TV) terbaru seperti seri LW5700 dan LW 6500. Menu tersebut memberikan tayangan berjam-jam konten K-Pop Premium yang “belum pernah dirilis  sebelumnya”, atas permintaan (on demand). Yang perlu kamu lakukan hanya mengakses Tampilan Utama (Home Dashboard) dan klik aplikasi K-POP ZONE untuk dapat menikmati video-video eksklusif dalam format 3D, tayangan langsung (live) dari koser-konser K-Pop, behind-the-scene dan masih banyak lagi. Hanya dengan beberapa klik, kamu bisa melihat video berkualitas tinggi dari bintang-bintang Pop Korea.
LG CINEMA 3D Smart TV - K-POP ZONELayanan K-POP ZONE adalah sebuah layanan terbaik bagi penggemar K-Pop, yang merindukan penampilan dan aksi terdahsyat dari bintang-bintang Pop Korea dengan kualitas gambar terbaik yang tidak bisa didapatkan melalui YouTube. Layanan ini juga merupakan sebuah peluang besar bagi mereka yang belum mengenalnya namun ingin mengetahui semua tentang K-Pop dan mengapa hal itu menjadi sebuah sensasi besar di seluruh dunia.
LG CINEMA 3D Smart TV - K-POP ZONEKonten-konten tersebut bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan ada juga opsi untuk dapat berlangganan secara bulanan. Selain dapat memilih sampel video sebelum menyaksikannya, tersedia juga berbagai konten yang bisa disaksikan secara cuma-cuma. Dan tentunya semua konten-konten tersebut akan terus diperbaharui, sehingga selalu ada banyak video untuk ditonton!
Sambil menunggu kehadiran layanan tersebut di Indonesia, koneksi internet pada LG CINEMA 3D Smart TV tetap dapat dimanfaatkan untuk menyaksikan K-Pop melalui YouTube.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template