Headlines News :
Home » » Inilah Kombinasi Dahsyat Full HD 3D Monitor dan Full HD 3D TV 2012

Inilah Kombinasi Dahsyat Full HD 3D Monitor dan Full HD 3D TV 2012

Written By Unknown on Dec 1, 2011 | Thursday, December 01, 2011

Apa yang kita lihat di-sekeliling kita semuanya dalam bentuk 3D. Alangkah indahnya jika semua itu juga dapat kita saksikan melalui layar kaca dalam bentuk 3D. Oleh karena itu, maka dibuatlah berbagai media yang mendukung format 3D. Dua diantaranya adalah 3D Monitor dan 3D TV. Masing-masing dibuat berdasarkan Fungsi dan Tujuan yang berbeda.
Full HD 3D Monitor
LG D2342P 23" Full HD 3D MonitorMonitor digunakan sebagai pendamping computer yang berfungsi menampilkan gambar yang sudah diolah oleh computer tersebut, seperti dokumen hasil ketikan kita, gambar, foto, film dan bahkan games. Namun Monitor lebih besifat Personal, biasanya diletakkan dikamar dan kita membutuhkan media tambahan untuk dapat menonton siaran TV pada Monitor tersebut.


Full HD 3D TV
LG LW6500 Full HD 3D TVTV pastinya sudah tidak asing lagi dari segi fungsi dan tujuannya.  Sekarang ini sudah banyak TV yang bisa digunakan sebagai Monitor, namun TV sendiri belum dapat menggantikan posisi Monitor seutuhnya. TV juga merupakan media hiburan yang membuatnya lebih seru untuk ditonton beramai-ramai, baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Lalu bagaimana agar kita dapat menikmati Monitor dan TV tanpa harus memenuhi kamar dengan kedua media tersebut? Dikarenakan berbagai hal dan kebutuhan, serta dengan didukung kemajuan Teknologi, maka perpaduan antara Monitor dengan TV adalah solusinya.
Full HD 3D Monitor + Full HD 3D TVTidak tanggung-tanggung LG Cinema 3D berhasil menghadirkan solusi tersebut dengan berbagai keunggulannya melalui LG DM2350D dengan ukuran 23″  Sebuah Full HD 3D Monitor TV dengan design yang indah dan dukungan akses multimedia yang maksimal. Kemampuan Monitor TV tersebut untuk mengubah tampilan 2D menjadi 3D berhasil mengatasi keterbatasan akan jumlah media 3D sementara ini. Dan tentunya dengan teknologi pertama yang bebas kedipan dan memberikan kenyamanan, ketajaman gambar definisi tinggi (1080p) serta suasana yang begitu realistis baik dalam bermain Game, menonton Film ataupun siaran TV.
LG DM2350D 23" Full HD 3D TV MonitorLG Cinema 3D Monitor DM2350D juga didukung Kacamata FPR yang nyaman di mata, ringan dan tetap tampil modis, USB Quick View HD Play, HDMI Connectivity, Real Surround Sound, dan sebagainya.
LG Full HD 3D TV Monitor All Fetures
Dengan Fitur multimedia yang berlimpah, LG DM2350D menjadi pusat hiburan dahsyat bagi para pencinta Games dan Film.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template