Headlines News :
Home » » film Arwah Goyang Karawang

film Arwah Goyang Karawang

Written By Unknown on Dec 1, 2011 | Thursday, December 01, 2011

 

Satu lagi film yang hot yang sering di cari-cari para pendownload mania yaitu film Arwah Goyang Karawang he.... lucu ya judulnya arwahnya yang sedang goyang karawang kayak lagu dangdut aja. Oke kenapa film ini banyak yang ingin medownload di mediafire atau indowebster he... ini mungkin lo aku hanya menebak-nebak aja atau yang ingin menonton di bioskop-bioskop kesayanganya karena film ini pemainya adalah Julia Perez dan Dewi Perssik hem... sudah pada taukan ke indahan tubuh mereka he... Udah ah malah ngelantur ngomongnya padahal saku cuma mau ngasih review film terbaru di Indonesia sekarang ini yaitu Arwah Goyang Karawang yang saya baca di kapanlagi.com berikut ini sinopsisnya :

Lilis (Julia Perez) mencoba mencari tambahan hidup sebagai penari yang dahulu ditinggalkannya. Meskipun sudah berjanji berhenti menari, namun karena sang suami Aji (Erlando) tidak bekerja dan memberikan nafkah materi.

Saat kembali dalam regu pentasnya, Lilis harus bersaing dengan penari muda berbakat Neneng (Dewi Perssik) yang sedang populer. Sejak pertemuan awal, Neneng enggan bertegur sapa dengan Lilis. Sikap yang memusuhi ini membuat Lilis merasa kesal dan dendam. Ia ingin sekali mendapatkan kepopulerannya lagi. Hari pertama pentas, tarian Lilis yang semi erotis langsung menarik perhatian penonton. Saweranpun banyak diterima Lilis.

Merasa tersisih, Neneng mencari jalan agar Lilis tidak menggantikannya. Namun, sejak Lilis bergabung banyak berbagai kejadian-kejadian aneh. Saat menari, Lilis menjadi hilang kontrol. Satu per satu penari mengalami peristiwa tragis dan akhirnya membawa para korban menemui ajalnya.

Untuk mencapai keinginannya menjadi penari bergairah dan menjadi primadona di atas panggung, Lilis menghalalkan berbagai cara. Suami Lilis menjadi curiga karena Lilis banyak berubah. Selain menjadi temperamental, Lilis pun minta cerai.

Selengkapnya.........
Dan berikut ini Video Trailer Film Arwah Goyang Karawang :

Maaf ya yang ke sasar ke postingan ini dengan keyword :
  • Download Film Arwah Goyang Karawang di Mediafire
  • Download Film Arwah Goyang Karawang di Indowebster
  • Download Film Arwah Goyang Karawang di Enterupload
INI NANTI BUAT IKLAN UKURAN EMPAT RATUS ENAM PULUH DELAPAN KALI ENAM PULUH HANYA DI BLOG Free Download Film Barat, Indonesia, Dan Bukan Film Porno hanya di hosting mediafire dan Indowebster
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template