Headlines News :
Home » » Rintihan dan tangisan Rakyat akibat BBM Naik...

Rintihan dan tangisan Rakyat akibat BBM Naik...

Written By Unknown on Mar 28, 2012 | Wednesday, March 28, 2012

Wah,bener-bener deh nasib rakyat BBM naik jadi sebuah momok yang akhir-akhir ini berkembang. Rencana pemerintah yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak ini dikarenakan harga minyak dunia yang mengalami lonjakan tinggi. Pastinya hal ini akan memicu inflasi yang akan merugikan rakyat indonesia.
Ironis memang kalau mengingat indonesia merupakan negara kaya akan sumber daya alamnya, tetapi miskin pemerataan alokasi sumber daya tersebut. Mungkinkah ini kesalahan yang diakibatkan dari kurangnya sumber daya manusianya ataukah birokrasi politik yang tidak memihak kepada rakyat.
Hahaha....,salut buat Kwik Kian Gie yang menurut informasi dari metrotv pada acara "menyelamatkan negeri auto pilot" kamis,8 maret 2012 jam 8 malam, akan mengubek-ubek buku besar di 2 departemen pemerintah, yang pertama adalah buku besar PERTAMINA dan buku besar Departemen Keuangan.
Bagi saya selaku blogger indonesia pastinya mendukung kearah yang lebih baik,untuk kami sebagai rakyat indonesia ,segeralah benahi sistem dan hancurkan birokrat korup yang tak tahu malu.
Share this article :

0 Komentar:

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PORTAL KAMPUNGAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template