Sinopsis Secret GardenPecinta Drama korea ini Sinopsis Secret Garden Episode 1-20.Sinopsis drama korea secret garden ini lengkap dari episode 1 sampai episode 20 mau baca masuk aja sini. Ternyata drama korea yang satu ini cukup populer di indonesia dan blog berita terbaru melihat sangat banyak sekali orang mencari Sinopsis Secret Garden.Mungkin banyak juga yang gak keburu nonton atau ketinggalan waktu pas tayang di indosiar, nah solusinya mesti baca deh walaupun tentu saja gak seseru kalo nonton langsung di TV yoi gak?..bagi yang pengen tau cerita Secret Garden Episode berapa aja bisa di liat disini dan silahkan klik mana yang suka.

Rangkuman Sinopsis Secret Garden

Cerita secret garden dimulai seperti ini, Kim Joo-won (Hyun Bin) pemuda tampan, hidup mewah dan pintar yang dipercaya untuk mengelola perusahaan keluarga. Oska (Yoon Sang-hyun) saudara sepupu Kim Joo-won yang merupakan penyanyi terkenal hingga Asia, tetapi lucunya dia tidak memiliki bakat di bidang musik. Joo-won dan Oska saling bersaing satu sama lain.
Joo-won diminta tolong oleh Oska untuk menjemput artis Park Chae-rin, tetapi Joo-won malah membawa pemeran penggantinya yaitu Gil Ra-lim (Ha Jin Won). Dan sejak kejadian salah membawa orang itu, Joo-won jatuh hati kepada Gil Ra-lim.
Yoon Seul (Kim Sa-rang) yang mantan pacar Oska, tertarik dengan Joo-won, tetapi Joo-won tidak memiliki perasaan kepada Yoon Seul tetapi gadis tersebut terus mendekati Joo-won karena mereka berasal dari kalangan yang sederajat.
Suatu saat, Joo-won, Oska, Ra-lim dan Yoon Seul datang ke Pulau Jeju karena akan dibuat video klip oleh Oska dan disutradarai oleh Yoon Seul. Dalam Pulau Jeju itu Joo-won, Ra-lim dan Oska terpisah. Joo-won mencari Ra-lim dan suatu ketika Joo-won dan Ra-lim datang ke tempat misterius yang bernama Secret Garden. Di sana mereka diberi minuman alkohol oleh pemilik tempat itu hingga tertidur, dan saat bangun mereka sadar bahwa raga Joo-won dan Ra-lim telah tertukar. Nah lohhh itulah sedikit cerita atau sinopsis Secret Garden ramekan?..darisitulah dimulai cerita dari drama korea ini.

Sinopsis Secret Garden Episode 1 , Episode 20

Bagi yang penasaran disini saya sediakan alamat sebuah blog yang saya acungi jempol menulis sluruh episode dari cerita secret garden, lengap dengan gambar-gambar potongan dari scenenya juga top abis.
Sinopsis Secret Garden Episode 1
Cerita Secret Garden Episode 2
Cerita Secret Garden Episode 3
Cerita Secret Garden Episode 4
Cerita Secret Garden Episode 5
Cerita Secret Garden Episode 6
Cerita Secret Garden Episode 7
Cerita Secret Garden Episode 8
Sinopsis Secret Garden Episode 9
Cerita Secret Garden Episode 10
Cerita Secret Garden Episode 11
Sinopsis Secret Garden Episode 12
Cerita Secret Garden Episode 13
Cerita Secret Garden Episode 14
Cerita Secret Garden Episode 15
Sinopsis Secret Garden Episode 16
Cerita Secret Garden Episode 17
Sinopsis Secret Garden Episode 18
Cerita Secret Garden Episode 19
Cerita Secret Garden Episode 20

Mengenai Sinopsis Secret Garden

Gila ya lengkap abis…pokoknya mantap deh, bagi yang punya blog diatas bolehkan ane sisipin ceritanya disini gak apakan?,, kalau keberatan komen aja disini bro, drama korea secret garden ini tayang di Indosiar, setiap Senin – Sabtu, pukul 12.00 WIB. Baca juga mudik gratis 2011.{berita.gratisku.web.id sinopsis Secret Garden 1-20 }.