mudik gratis 2011Pasti mau dong Mudik Gratis 2011.pulang kampung tahun 2011 ini pasti rame seperti tahun sebelumnya namanya juga mudik,e h mau yang gratis adatuh. Sebenarnya banyak perusahaan besar yang menyediakan mudik gratis 2011 yang ditemui Blog Berita terbaru, namun kebanyakan sudah tutup masa pendaftarannya, biasanya mereka telah memulai dari akhir juli untuk masa pendaftarannya, nah dibawah ini beberapa perusahaan yang masih bisa anda ikuti siapa tau bisa mudik secara gratis ke kampung halaman hmmm duitnya buat disimpen iya gak hehehhe, oh iya ada juga beberapa perusahaan yang udah nutup masa pendaftaran lihat aja dibawah ini.
Mudik Gratis 2011 telat
Ini daftar perusahaan yang sudah menutup pendaftaran untuk mudik gratis bareng tahun 2011 ini, sariwangi, holcim, sidomuncul, telkomsel,namun jika anda masih penasaran bisa mecari tahu apakah perusahaan diatas masih membuka kesempatan untuk anda bisa ikutan mudik gratis 2011 ini.

Mudik Gratis 2011 Honda

Kendaraan : 56 bus AC standar pariwisata,  Sebanyak 22 truk besar dua sumbu akan disiapkan membawa 1.100 sepeda motor.
Kota Tujuan : Yogyakarta dan Semarang
Syarat: Bagi yang berminat bisa mendaftar di sejumlah dealer atau bengkel Honda yang ada di Jakarta atau bisa juga melalui call center 500989 dan membayar ongkos mudik Rp 50.000 untuk dua orang sebagai tanda ikatan, pendaftaran sudah dibuka sejak awal Agustus 2011.
Ongkos Rp 50.000 ini akan dikembalikan ke pemudik berupa jaket 2 pcs, makan sahur + buka puasa, motor diangkut layaknya sepeda motor baru dan mendapat makan malam ketika sampai di tujuan.
Tanggal pemberangkatan Mudik Gratis 2011 untuk sepeda motor tanggal 25 Agustus 2011, sedangkan pemiliknya akan berangkat pada tanggal 26 Agustus 2011. Berangkat dari Jakarta setelah sholat subuh langsung dari kantor PT AHM pusat.

Mudik Gratis 2011 Indosat

Kendaraan : mobil, bus, kereta api dan pesawat
Kota Tujuan : Dengan Mobil Jabodetabek, dengan Bus Jakarta-Tasikmalaya-Banjar-Kebumen-Purworejo-Yogya-Solo-Madiun-Mojokerto-Surabaya, Dengan kereta tujuan akhir Surabaya (bisa turun di kota-kota besar) melalui jalur Semarang dan Yogyakarta, dengan pesawat Padang, Medan, Semarang.
Syarat : bagi anggota Indosat Community dan anggota IOC (Indosat Outlet Community)
Caranya : ketik mudikmobil kirim ke 7777 . untuk mudik dengan mobil
Caranya : ketik mudikbus kirim ke 7777 . untuk mudik dengan bus
Caranya : ketik mudikkereta kirim ke 7777 . untuk mudik dengan kereta
Caranya : ketik mudikpesawat kirim ke 7777 . untuk mudik dengan pesawat
Cari tau lebih lajut mengenai mudik gratis indosat 2011 ini.

Mudik Gratis 2011 BNI

Kendaraan : armada bus eksekutif AC dan kereta api eksekutif
Kota Tujuan : Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung dan Palembang
Syarat :
Ketentuan : telah menjadi nasabah BNI Taplus minimal 1 tahun untuk tiket bus dan 2 tahun untuk tiket kereta api per 31 Juli 2011, memiliki saldo rata-rata minimal Rp 5 juta untuk tiket bus atau Rp 10 juta untuk tiket kereta api pada bulan Juli 2011, melakukan minimal 3 kali transaksi pembayaran via e-Banking (ATM, SMS Banking dan Internet Banking) selama Juli 2011 baik untuk tiket bus maupun kereta api.
Pendaftaran Mudik Gratis 2011 di mulai tanggal 8-15 Agustus 2011 selama jam operasional di bagian customer service di seluruh kantor cabang BNI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta menunjukkan buku BNI Taplus, KTP dan kartu keluarga (asli dan fotokopi ).
Nah tuh semua informasi mengenai mudik gratis sudah ditulis disini tinggal daftar aja tau minta minta info kesana kemari mengenai syarat-syarat lengkapnya siapa tau beruntung dan bisa pulang tanpa ngeluarin biaya, eh iya nazaruddin ditangkap sudah tau?. {berita.gratisku.web.id Daftar Mudik Gratis 2011 }.